= Kapolres Sumbawa Lakukan Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Desa Kakiang - Nuansa Metro

Kapolres Sumbawa Lakukan Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Desa Kakiang


Foto : Kapolres Sumbawa foto bersama tokoh desa Kakiang.

www.nuansametro.co.id - Sumbawa Besar
Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho S.IK., yang baru menjabat beberapa bulan di Polres Sumbawa, terus menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi ke berbagai lapisan masyarakat, diantaranya dengan melakukan kunjungan ke beberapa Tokoh Agama dan tokoh masyarakat.

Seperti halnya yang dilaksanakan pada Hari Rabu (27/10/21) Pukul 11.00 wita, Kapolres Sumbawa kali ini menginjakan kakinya di Desa Kakiang Kecamatan Moyo Hilir.

Dalam Kegiatan Silaturahmi tersebut, Kapolres Sumbawa memberikan arahan terhadap Pemerintah Desa dan perwakilan tokoh masyarakat, terkait dengan tugas dan pelayanan selaku anggota kepolisian terhadap masyarakat. 

Kapolres mengajak kepada tokoh agama dan masyarakat, untuk dapat berpartisipasi membantu tugas kepolisian khususnya Polres Sumbawa dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Sumbawa.

"Agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif, harkamtibmas menjadi tanggung jawab kita bersama, yakni seluruh komponen masyarakat. karena keamanan itu menjadi faktor yang utama dan pertama yang menjadi penunjang dari seluruh aktivitas masyarakat." Jelas Kapolres.

Selain itu, Kapolres Sumbawa juga mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk bersama-sama mensukseskan dan mendukung progam pemerintah terkait percepatan penanganan virus covid-19, salah satunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan melalui percepatan vaksinasi covid-19.

Pemerintah dan tokoh desa setempat juga mengucapkan rasa terima kasih dan apreasiasi yang tinggi atas silahturahmi yang telah dilaksanakan Kapolres Sumbawa ke Desa Kakiang.

Sementara itu ditempat terpisah, Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi, S.Sos. mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi Kapolres Sumbawa dengan masyarakat Sumbawa khususnya warga Desa Kakiang Kecamatan Moyo Hilir adalah kegiatan rutin yang sudah di agendakan. 

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang telah di agendakan Kapolres Sumbawa, dalam rangka silaturahmi dengan seluruh masyarakat guna membangun sinergitas dan kedekatan sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Sumbawa" ungkapnya. (Rls/NP)

Posting Komentar untuk "Kapolres Sumbawa Lakukan Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Desa Kakiang "