= HUT TNI Ke 76, Kapolsek Beserta Anggotanya Beri Kejutan Makoramil 04/01 Karawang - Nuansa Metro

HUT TNI Ke 76, Kapolsek Beserta Anggotanya Beri Kejutan Makoramil 04/01 Karawang


Foto : Kapolsek Karawang Kota, Kompol H. Suparno saat memberikan kejutan kepada Danramil 04/01 Karawang, Selasa (5/10).

www.nuansametro.co.id-Karawang
Bertepatan dengan HUT TNI yang ke 76, Kapolsek Karawang Kota, Kompol Suparno beserta jajaran, berkunjung ke Koramil 04/01 Karawang.

Kapolsek Karawang Kota memberikan kejutan kepada Danramil 04/01 Kapten Inf. Suryadi dengan memberikan nasi tumpeng dan kue ulang tahun.

Kapolsek Karawang Kota mengucapkan selamat ulang tahun TNI yang ke 76 untuk Koramil 04/01, semoga TNI semakin jaya, profesional dan semakin dicintai masyarakat dan selalu bersinergi bersama dengan Polri untuk menjaga Kamtibmas, khususnya di wilayah hukum Karawang Barat, Karawang Timur dan Majalaya.

"Perlu diketahui, saat ini kita masih dalam suasana pandemi Covid 19. Dimana Kabupaten Karawang masih dalam kategori PPKM level 2, sinergitas TNI/Polri sangat diperlukan untuk berjibaku mengendalikan penyebaran virus Covid 19 dan juga untuk percepatan vaksinasi terutama vaksinasi untuk lansia, agar target herd immunity di Karawang segera tercapai,"  ucap Kapolsek Kota.

Sementara itu ditempat yang sama Danramil 04/01 Karawang, Kapten Inf. Suryadi mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Karawang Kota beserta jajaran atas kunjungan ke Koramil 04/01 dalam rangka bersama-sama memperingati HUT TNI yang ke 76 tahun.

"Semoga TNI semakin jaya, profesional dan selalu menjalin soliditas antara TNI dan Polri serta dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, saya sangat bangga dengan ke kompakan TNI dan Polri beserta Muspika Karawang Barat, Karawang Timur dan Majalaya. Semoga kamtibmas di wilayah kami selalu kondusif dan aman,"  Pungkasnya. (Fan)