= H. Baehaqi Akhirnya "Didepak" Dari Kursi Kabid Perumahan Dinas PRKP - Nuansa Metro

H. Baehaqi Akhirnya "Didepak" Dari Kursi Kabid Perumahan Dinas PRKP


Foto : Acara pelaksanaan pengangkatan dan pengambilan sumpah jabatan, Jum'at (29/20).

www.nuansametro.co.id-Karawang
Pemerintah daerah Kabupaten Karawang melakukan rotasi dan mutasi pejabat eselon III dan eselon IV, hal tersebut tertuang melalui SK Bupati No : 821,24/Kep.5655/BKPSDM/2021.

Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana memimpin langsung pengangkatan dan pengambilan sumpah jabatan para pejabat administrator (Eselon III) dan pejabat pengawas (Eselon IV) dan penugasan tambahan di lingkungan Pemkab Karawang, mereka diambil sumpah oleh Bupati Karawang, dihalaman Plaza Pemda Karawang, Jumat (29/10/21)

Sebanyak 194 orang pejabat yang di rotasi dan promosi diantaranya dari Dinas PUPR, Dinas PRKP dan sejumlah pegawai dinas Pendidikan, dinas kesehatan, RSUD, RS Paru dan beberapa pejabat Dinas yang mendapatkan Promosi kenaikan Jabatan.

Usai Pengambilan Sumpah Jabatan, Bupati Karawang mengatakan bahwa nantinya akan ada lagi rotasi, mutasi dan promosi yang akan dilakukan pada lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang.

"Pelaksanaan Rotasi, mutasi dan Promosi hari ini adalah hasil dari penilaian kinerja yang dilakukan oleh Pemkab kepada para pejabat dan pegawai dilingkungan pemerintahan kabupaten Karawang" ujar Cellica

Ini merupakan hal yang biasa dilakukan oleh semua pemkab, termasuk pemkab Karawang, dan inipun merupakan salah satu aduan dari masyarakat tentang ketidakpuasan kinerja di salah satu dinas.

"Semua yang di mutasi dan di promosikan adalah hasil dari Kompetensi, berdasarkan Domisili dan tingkat pendidikan, jadi mungkin ada lagi mutasi, entah itu satu atau dua minggu lagi, kami pun akan terus memantau kinerja para pejabat dan pegawai yang di promosikan jabatannya, jika tidak mampu menjalankan tugas, maka kami akan memindahkan tugasnya" jelas Cellica Nurrachadiana.

Untuk Para Pejabat yang terkena Rotasi, Mutasi dan Promosi diharapkan mampu mengemban amanah dan kinerja yang baik untuk pembangunan Karawang.

Beberapa nama pejabat yang mendapatkan Promosi diantaranya adalah, Wahyu Prasetyo. ST Kepala Bidang Jembatan Dinas PUPR kini menjabat sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Karawang, Cris Prianto, SH.MM Kasie Perencanaan Teknis Bangunan PUPR kini menjabat sebagai Kepala Bidang Pemeliharaan Dinas PUPR.

Bahkan Kabid fenomenal, yang menghiasi pemberitaan di beberapa media online dalam sebulan ke belakang, Kabid Perumahan di dinas PRKP, Baehaqi, SKM akhirnya 'didepak' dari kursinya, dan ditempatkan di Bidang Pengembangan Desa di dinas pemberdayaan masyarakat desa (DPMD).

Sebelumnya, Baehaqi sempat diramaikan oleh kalangan aktivis Karawang, terkait permasalahan dugaan carut marutnya program rulahu dan program Aladin. (Irfan/red)

Posting Komentar untuk "H. Baehaqi Akhirnya "Didepak" Dari Kursi Kabid Perumahan Dinas PRKP"