= DPD KNPI Karawang Lakukan Silaturahmi Dengan Pengurus DPC MOI - Nuansa Metro

DPD KNPI Karawang Lakukan Silaturahmi Dengan Pengurus DPC MOI


Foto : DPD KNPI kabupaten Karawang Poto bersama dengan pengurus DPC MOI Karawang, Jum'at (15/10).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Pengurus KNPI Kabupaten Karawang menyambangi Sekretariat DPC Media Online Indonesia (MOI) Cabang Karawang, untuk melakukan jalinan silaturahmi dan sinergitas, yang selama ini sudah berjalan dengan baik, Jumat (15/10/2021).

Kedatangan organisasi kepemudaan itu, disambut oleh Ketua DPC MOI, Latifudin Manaf, Sekretaris Riyan M Kahman serta pengurus lainnya.

Ketua KNPI Karawang, Guntar Mahardika mengatakan, kedatangan dirinya bersama pengurus, tidak lain  untuk silaturahmi dengan teman-teman media.

Pasalnya, paska pelantikan dirinya belum berkunjung ke kantor media atau organisasi kepemudaan.

"Ucapan terimakasih, atas teman-teman MOI selama ini selalu mendukung KNPI melalui pemberitaan positif," katanya.

Guntar juga memaparkan program kerja KNPI yang sedang berjalan. Diantaranya, adalah menyambut hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021.

"Bahkan waktu dekat ini KNPI akan menggelar Karawang Food Festival, Talkshow dan bazaar, pemuda sedekah, seminar kewirausahaan, lomba melukis, penanam dan pembagian 10.000 bibit pohon, penyuluhan anti narkoba dan kompetisi Futsal," ungkapnya.

Diwaktu yang sama, Ketua DPC MOI Karawang, Latifudin Manaf, menyambut baik niat tulus Pengurus KNPI Karawang untuk menjalin sinergitas bersama pihaknya.

“Pada dasarnya, kami siap bersinergi dengan pihak mana pun, selama didasari dengan asas saling memberikan manfaat positif,” ujarnya.

Latifudin menilai, KNPI Karawang sejak dimotori Guntar Mahardika melakukan sejumlah terobosan inovatif, di antaranya giat pemuda sedekah.

“MOI Karawang siap mensupport giat KNPI Karawang, agar mampu memberikan warna perubahan positif di Kabupaten Karawang,” tutupnya. (red).