= Bhabinkamtibmas Desa Pancawati Kirimkan "Surat Cinta Kapolres Karawang" Untuk Warga - Nuansa Metro

Bhabinkamtibmas Desa Pancawati Kirimkan "Surat Cinta Kapolres Karawang" Untuk Warga


Foto : Bhabinkamtibmas Desa Pancawati, Bripka Andi Apandi, saat mengirimkan 'Surat Cinta Kapolres Karawang' kerumah warga.

www.nuansametro.co.id - Klari Program 'Lapor Pak Kapolres' merupakan salah satu karya terbaik yang diberikan jajaran Polres Karawang untuk warga kabupaten Karawang, dimana setiap warga dapat berkomunikasi langsung dengan Kapolres Karawang mengenai segala hal yang berkaitan dengan layanan Kepolisian ataupun peristiwa yang terjadi di wilayah kabupaten Karawang.

Selain program 'Lapor Pak Kapolres' juga ada program 'Surat Cinta Kapolres Karawang' tak ubahnya seperti pasangan kekasih hati yang jauh dari jangkauan, namun 'Surat Cinta Kapolres Karawang' ini juga membuktikan bahwa kecintaan kepada masyarakat Karawang yang ingin masyarakat di wilayah hukumnya merasakan aman, tentram dan damai.

Berikut bunyi dalam 'Surat Cinta Kapolres Karawang' tersebut.

Kepada Yth: Bapak dan Ibu Saderekku
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh salam sejahtera untuk kita semua. Selamat malam Saderekku, perkenalkan Kami Piket Pawas Polsek Klari melaksanakan kegiatan patroli rutin malam ini pada.... WIB
Sedang melintas di kediaman Saderekku. Terpantau situasi kediaman Saderekku dalam keadaan aman, dan selamat beristirahat Salam sehat. 

Jika terjadi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan Saderekku silakan melaporkan kepada kami melalui alamat yang terlampir.

Pawas Polsek Klari: 
Nama    : Halim (Bawas)
Pangkat: Aiptu/69010330

Hingga berita ini ditulis dengan adanya pembuktian, tepatnya pada Rabu (6/10) dinihari tadi sekitar pukul 01.14 Wib, Polsek Klari Polres Karawang Bhabinkamtibmas Desa Pancawati Bripka Andi Apandi mengirimkan surat tersebut ke tiap-tiap warga desa binaannya, pada saat mereka sudah terlelap tidur setelah seharian melakukan aktivitasnya.

Bripka Andi saat dihubungi melalui ponselnya mengatakan, secara sengaja dirinya membuat surprise kepada masyarakat dengan mengirimkan Surat Cinta dari Kapolres Karawang pada malam hari, saat mereka sudah nyenyak tidur. 

"Ketika mereka mulai bangun tidur dan akan melakukan aktivitas, mendapatkan sepucuk surat cinta dari Kapolres Karawang yang kami kirimkan." Ucap Bripka Andi. (Jhon/Oya)

Posting Komentar untuk "Bhabinkamtibmas Desa Pancawati Kirimkan "Surat Cinta Kapolres Karawang" Untuk Warga"