= Baracuda Pengawal Kendaraan Pembawa Vaksin, Terjungkal Akibat Pecah Ban di Tol Cipularang - Nuansa Metro

Baracuda Pengawal Kendaraan Pembawa Vaksin, Terjungkal Akibat Pecah Ban di Tol Cipularang



Foto : Kendaraan Baracuda milik Polri terjungkal di Tol Cipularang akibat pecah ban belakang, Jum'at (1/10).

www.nuansametro.co.id - Purwakarta
Telah terjadi kecelakaan kendaraan yang melaksanakan pengawalan pengiriman vaksin Covid-19 tahap ke 85 merk Astrazeneca.

Insiden kecelakaan tersebut terjadi pada hari Jum'at, (1/10/2021) sekira pukul 14.40 Wib di KM 84.400 jalur A Tol Cipularang, dari Jakarta arah Bandung.

Dari kronologis kejadian, kecelakaan mobil pengawal jenis Baracuda yang di kemudikan oleh Bharaka Lubis dari satuan Brimob Polda Jaya. Hal itu dalam rangkaian pengiriman vaksin Covid-19 tahap ke 85 merk AstraZeneca. Setiba dilokasi kejadian, pengemudi diduga hilang kendali, sehingga kendaraan oleng ke kanan dan menabrak bagian depan kendaraan truk trailer cadangan, pada saat kejadian cuaca dalam keadaan cerah.

Akibat dari kejadian tersebut kendaraan pengawal Baracuda penyebab dari kejadian tersebut, diduga pecah ban belakang sebelah kanan Kendaraan kawal Baracuda 23023-14. Kemudian kendaraan Baracuda terbalik dengan posisi miring/melintang dan kendaraan truk trailer cadangan mengalami kerusakan di bagian depan mobil, kerusakan di bagian Tie Roda Kendaraab kawal Baracuda 23023-14.

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut kendaraan kawal Baracuda 23023-14, kendaraan truk trailer cadangan Nopol B 9385 WV.
Kerugian-kerugian materiil di tempat kejadian 1 unit kendaraan kawal Baracuda 23023-14 mengalami kerusakan parah di bagian sisi kanan, dan 1 unit truk trailer cadangan Nopol B 9385 WV yang dikendarai oleh Asep Triawan hanya mengalami kerusakan di bagian depan kendaraan.

Dari kejadian tersebut tidak didapati adanya korban jiwa, korban hanya mengalami luka-luka ringan, diantaranya adalah Bharaka Lubis anggota Brimob Polri Polda Jaya sebagai pengemudi Baracuda 23023-14 dan Bripka Sugiarto Anggota Brimob Polda Jaya. 

Korban luka langsung di evakuasi ke RS Bayu Asih untuk dilakukan tindakan medis. Pada pukul 15.49 wib, pelaksanaan evakuasi kendaraan Baracuda No 23023-14 selesai dilaksanakan, arus lalin kembali lancar. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Baracuda Pengawal Kendaraan Pembawa Vaksin, Terjungkal Akibat Pecah Ban di Tol Cipularang"