= Bank BJB Cabang Karawang, Menggelar Pekan Vaksinasi dan Pembukaan Rekening Simpanan Pelajar - Nuansa Metro

Bank BJB Cabang Karawang, Menggelar Pekan Vaksinasi dan Pembukaan Rekening Simpanan Pelajar


Foto : Kacab Bank BJB Karawang, Arfandy saat memberikan secara simbolis tabungan pelajar.

www.nuansametro.co.id-Karawang
Dalam rangka memeriahkan bulan Inklusi Keuangan yang diperingati setiap bulan oktober, Bank BJB cabang Karawang menggelar Pekan Vaksinasi dan Pembukaan Rekening Simpanan Pelajar (SIMPEL), bertempat di halaman Desa Warung Bambu Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang, Senin (25/10/2021).

Turut hadir dalam acara ini Kepala cabang Bank BJB Karawang, Arfandi beserta staf dan jajaran Bank BJB Karawang, Perwakilan OJK, Kapolsek Karawang Kota AKP. Boy Hamonangan, Camat karawang Timur Elly Laeli Komala, Anggota Komisi XI DPR Puteri Anetta Komarudin, dr. Endang Kadis Kesehatan mewakili Bupati Karawang, Kepala desa Warung Bambu Mustakim,

Acara ini juga diadakan secara virtual dan diselenggarakan secara HIGH BRIGHT dari 4 kabupaten antara lain ; Karawang, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon. Acara ini juga digelar dalam rangka memperingati hari keuangan bulan November.

Anggota DPR Komisi XI Puteri Anetta Komarudin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih acara ini sudah terlaksana dengan baik.

 ”Terima kasih kepada Bank BJB, OJK, Pemkab Karawang atas terlaksananya kegiatan ini dan sekaligus ia melakukan seremonial pembukaan rekening simpanan pelajar, Simpan Pelajar ini menghindari rentenir dan pelaku bisnis pinjol (red. pinjaman online), saya merasa senang sekali di Jawa Barat sudah ada Simpanan Pelajar,” ujarnya.

dr. Endang yg mewakili Bupati Karawang Cellica dalam pertemuannya kepada media mengatakan, pihaknya meminta maaf Bupati Karawang tidak bisa hadir, Dinas Kesehatan mendukung penuh acara ini, dengan vaksin ini Imun menjadi kebal.

Dalam pertemuan penutupnya ia berharap semoga di Karawang tidak berada lagi pada level 3 virus Covid 19. (Irfan)