= Ardiansyah : "Yang Memiliki Kepentingan Pribadi, Untuk Tidak Membenturkan Warga Dengan Pihak Perusahaan" - Nuansa Metro

Ardiansyah : "Yang Memiliki Kepentingan Pribadi, Untuk Tidak Membenturkan Warga Dengan Pihak Perusahaan"


Foto : Ahmad Ardiansyah.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Adanya aksi demo yang mengatasnamakan Bumdes Sukaluyu, Karang Taruna Rajawali Desa Sukaluyu dan Perhimpunan Pengusaha Lokal Sukaluyu ke PT Aichikiki Autoparts Indonesia (PT AAI) disinyalir pemicunya ada "Papah Mamah Minta saham".

“Apakah ada Papah Mamah minta saham? Papah mamah minta jatah?, karena papah mamah memiliki wewenang dan jabatan,” kata Akademisi, Ahmad Ardiansyah, di hadapan sejumlah awak media, Selasa (5/10/2021).

Menurutnya, jika aksi demo tersebut betul-betul untuk kepentingan warga Desa Sukaluyu, semestinya dipimpin langsung Kades setempat dan menyampaikan aspirasinya kepada eksekutif dan legislatif.

Ardiansyah meminta kepada pihak siapapun, yang memiliki kepentingan pribadi untuk tidak membenturkan masyarakat dengan pihak perusahaan.

“Jangan benturkan masyarakat dengan pihak perusahaan dong, jika memang kepentingannya pribadi,” tegas Ardiansyah.

Ia pun membantah jika selama ini pihak perusahaan tidak menyalurkan CSR kepada warga setempat.


“Kalau memang mau meminta kontribusi lebih besar, ya sebaiknya minta dong secara baik-baik, jangan benturkan warga dengan pihak perusahaan" pungkasnya. (Red)

Posting Komentar untuk "Ardiansyah : "Yang Memiliki Kepentingan Pribadi, Untuk Tidak Membenturkan Warga Dengan Pihak Perusahaan""