= Anak Perempuan Berusia 16 Warga Cengkong Purwasari Hilang, Hampir Tiga Minggu Belum Diketemukan - Nuansa Metro

Anak Perempuan Berusia 16 Warga Cengkong Purwasari Hilang, Hampir Tiga Minggu Belum Diketemukan


Foto : Anak perempuan yang hilang hampir tiga Minggu belum diketemukan, bernama Suherti.

www.nuansametro.co.id - Purwasari
Sudah hampir tiga Minggu anak perempuan berusia enam belas tahun bernama Suherti, anak pasangan dari Warna dan Tini itu hingga kini tidak diketahui keberadaannya.

Upaya pencarian sudah dilakukan oleh pihak kelurga bersama puluhan warga bahkan dibantu oleh aparatur desa setempat. 

Kedua orangtuanya juga ikut mencari dengan petugas desa Cengkong ke beberapa tempat, namun keberadaan Suherti belum diketahui.

"Kamu di mana, Nak. Ayo sayang pulang. ibu udah nunggu, pulang nak," ucap Tini ibu kandung Suherti sambil terisak.

Suherti yang tinggal bersama orang tuanya di Kampung Karangmaja RT 03/01 Desa Cengkong Kecamatan Purwasari itu, masih terdaftar sebagai siswi di SMK Nurul Ilmi Purwasari kelas 10.

"Masalah kehilangan putri kami juga, sudah kami laporkan ke Polres Karawang" ujarnya.

Menurutnya, keluarga Suherti telah melaporkan kehilangan tersebut ke Polres Karawang pada Jum'at (01/10) dengan bukti surat laporan, Nomor : SKTIOH/15/X/2021/Red.Krw.

Kepala desa Cengkong Kecamatan Purwasari, Santo saat dikonfirmasi oleh nuansametro.co.id, mengatakan, ayah dan ibu kandung korban memang ikut langsung mencari anaknya bersama para saudara- saudaranya, bahkan di bantu oleh aparatur desa Cengkong.

"Kedua orangtuanya ikut mencari Keberadaan anaknya Suherti. Namun hingga saat ini belum diketahui keberadaannya. Bahkan hal ini sudah di laporkan ke Polres Karawang oleh orang tuanya"  Ungkap Santo. (Jhon/red)