= Aksi Heroik Korban Pembegalan di Siang Bolong, Membuat Ciut Para Pelaku - Nuansa Metro

Aksi Heroik Korban Pembegalan di Siang Bolong, Membuat Ciut Para Pelaku


Foto : Sepeda motor korban pembegalan yang nyaris raib dibawa para pelaku begal di Jalan Baru Karawang Kota.

www.nuansametro.co.id-Karawang
Aksi pembegalan tejadi di wilayah Karawang kota, tepatnya di prapatan sebelum rumah makan Saung Kabogoh arah jalan baru. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (17/10/2021) sekitar pukul 12.00 Wib siang hari.

Nasib naas dialami Vico (25) warga Perum Yaba indah Kepuh, Kelurahan Karawangpawitan, Vico menjadi korban aksi percobaan pembegalan.

Vico menceritakan kronologi kejadian pada saat dirinya melintas dari arah bunderan kodim menuju jalan baru, tepat di prapatan sebelum RM.Saung kabogoh dirinya dipepet oleh tiga orang berkendara dua kendaraan sepeda motor, lalu pelaku menodongkan senjata tajam, memaksa ingin merampas sepeda motor dan HP korban.

Namun korban melakukan perlawanan sehingga mengalami luka di tangannya sebanyak 8 jahitan terkena sabetan senjata tajam pelaku, karena korban melakukan perlawanan, akhirnya para pembegal itu kabur tidak berhasil merebut motor korban, namun hp korban tidak berhasil diselamatkan, Hp berhasil dirampas oleh komplotan begal. 

Atas kejadian tersebut Vico dan orang tuanya berharap agar aparat kepolisian segera menangkap para pelaku.

"Kami berharap, para pelaku dapat ditangkap oleh pihak kepolisian. Agar tidak ada lagi korban dari keganasan para begal tersebut,"  harapnya. (Irfan/Ali/JS)