= Abdul Azis Nakhodai Pemuda Pancasila, Hasil Muscablub MPC Karawang di Bandung - Nuansa Metro

Abdul Azis Nakhodai Pemuda Pancasila, Hasil Muscablub MPC Karawang di Bandung


Foto : Abdul Aziz sesaat setelah di kukuhkan sebagai Ketua MPC PP Karawang, Jum'at (29/10).

www.nuansametro.co.id - Bandung
Abdul Azis terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang, periode 2021-2023 hal tersebut berdasarkan hasil musyawarah cabang luar biasa (Muscablub) yang digelar MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat, bertempat di markas MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat, jalan BKR Pelindung Hewan Kecamatan Astana Anyar Kota Bandung, Jum'at (29/10/2021).

Muscablub ini dihadiri pengurus MPN, MPW Pemuda Pancasila, serta 17 Majlis Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila yang ada di Kabupaten Karawang.

Ketua Panitia Pelaksana Muscablub Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang Budi menjelaskan, dalam kegiatan Muscablub ini hanya ada satu agenda yaitu pemilihan ketua MPC Kabupaten Karawang.

“Untuk pemilihan ketua MPC Karawang ini, kami menyesuaikan dengan protokol kesehatan. Kita laksanakan hari ini,” terang Budi disela acara.

Nama-nama bakal calon ketua MPC Karawang yang akan maju pada pemilihan Muscablub hanya ada satu yakni Abdul Aziz .

Budi menambahkan, nantinya dalam Muscablub akan memakai sistem pemilihan musyawarah untuk mufakat.

“Karena calonnya cuman satu, maka pemilihan akan dilaksanakan  secara aklamasi,” ujar Budi.

Sementara itu, Abdul Azis usai terpilih menjadi ketua MPC Pemuda Pancasila Karawang, mengucapkan syukur telah dipercaya untuk memimpin Pemuda Pancasila Karawang

"Saya siap mengemban amanah yang sudah diberikan kepada saya, saya siap mengabdi untuk Pemuda Pancasila di tanah kelahiran saya, Pemuda Pancasila harus terus berkibar di Kabupaten Karawang,"  tegas Azis.

Selanjutnya untuk konsolidasi, dirinya akan merangkul semua PAC dan semua ranting Pemuda Pancasila yang ada di Kabupaten Karawang.

"Jikapun ada PAC yang berbeda pendapat, tetap akan kami rangkul, karena mereka pun bagian dari keluarga besar Pemuda Pancasila,  bagi kami soliditas dan kebersamaan adalah diatas segalanya,"  pungkasnya. (Fan)