= Yayasan Karawang Insan Peduli, Sumbangkan Buku Bacaan dan Prasarana Lainnya Untuk 20 PAUD, TK dan TKQ - Nuansa Metro

Yayasan Karawang Insan Peduli, Sumbangkan Buku Bacaan dan Prasarana Lainnya Untuk 20 PAUD, TK dan TKQ


Foto : Ketua yayasan Karawang Insan Peduli Tomi Rimansah, S.IP saat menyerahkan bantuan kepada Kepala Kepala Korwilcambidik Kecamatan Purwasari H. Hasanudin.

www.nuansametro.co.id - Purwasari
Yayasan Karawang Insan Peduli sumbangkan buku-buku bacaan dan prasarana lainnya untuk 20 PAUD, TK dan TKQ yang ada di Kecamatan Purwasari, pada Jum'at (3/9/2021).

Penyerahan bantuan tersebut, diberikan secara simbolis langsung oleh ketua yayasan Karawang Insan Peduli Tomi Rimansah, S.IP kepada Kepala Kepala Korwilcambidik Kecamatan Purwasari H. Hasanudin dan Penilik PAUD Kecamatan Purwasari Bah Calim di kantor Korwilcambidik Kecamatan Purwasari.

Bentuk bantuan yang di sumbangkan tersebut adalah buku bacaan Iqra sebanyak 1000 buah, yang masing-masing untuk PAUD, TK atau TKQ akan menerima sebanyak 50 buah buku bacaan. Selain dari itu masing-masing PAUD, TK dan TKQ juga menerima prasarana lain di antaranya Kipas angin dan tong sampah serta tambahan buku bacaan lainya.

Ketua Yayasan Karawang Insan Peduli dalam sambutanya menyampaikan, bantuan buku-buku bacaan yang di sumbangkan ini, adalah sebagai bentuk dari tujuan Yayasan yang memang lebih mengutamakan Pendidikan untuk usia dini.

Namun, selain daripada itu Yayasan juga bergerak dalam bidang sosial kemanusiaan dan kesehatan.

"Program bantuan yang kami lakukan ini, tentunya nanti bukan hanya untuk disini saja. Akan tetapi, untuk semua kecamatan-kecamatan yang ada di kabupaten karawang. Dan juga bentuk bantuannya pun bukan hanya ini saja, melainkan nanti ada bantuan semacam alat bermain anak dan juga sarana edukasinya"  ucap Tomi.

Dalam acara penyerahan bantuan tersebut, Kepala Korwilcambidik  Kecamatan Purwasari, H. Hasanudin mengucapkan, bahwa dengan adanya bantuan ini, pihaknya sangat berterima kasih, dan bantuan buku-buku bacaan serta yang lainya, akan di serahkan kembali ke pengurus-pengurus PAUD, TK dan TKQ yang ada di Kecamatan Purwasari ini.

Di akhir sambutanya, Tomi Rimansah S.I.P. sebagai ketua yayasan Karawang Insan Peduli berharap, semoga apa yang telah diberikan, dapat bermanfaat walaupun itu tidak seberapa nilainya. (Asep Supri)

Posting Komentar untuk "Yayasan Karawang Insan Peduli, Sumbangkan Buku Bacaan dan Prasarana Lainnya Untuk 20 PAUD, TK dan TKQ "