= Warga Menyambut Baik Pelaksanaan Pemasangan Udith Di Jalan Yudhistira, Karangpawitan - Nuansa Metro

Warga Menyambut Baik Pelaksanaan Pemasangan Udith Di Jalan Yudhistira, Karangpawitan


  
Foto : Kegiatan pemasangan Udith di jalan Yudhistira, Karangpawitan, Karawang Barat, Jum'at (24/9).

Karawang, nuansametro.co.id
Pelaksanaan rehabilitas normalisasi pemasangan Udith yang berlokasi di Jalan Yudhistira, Kelurahan Karangpawitan, Karawang Barat saat ini sedang dalam pengerjaan pihak pelaksana.  

Kegiatan tersebut merupakan dari pokok pikiran (Pokir) anggota DPRD melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Pekerjaan Udith tersebut dikerjakan oleh CV Ratna Kurnia, dengan nilai anggaran sebesar Rp 188.956.000,00, sepanjang 231,60 M, dan ukuran Udith 0,30×0,30 M. Sedangkan untuk pengerjaan galiannya dan pemasangan Udith menggunakan beko. 
          
Menurut salah satu warga setempat bernama Ade, mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi pelaksanaan drainase ini, karena saat musim hujan, air selalu meluap kedaratan dari selokan, dikarenakan saluran airnya terlalu kecil, hingga tidak dapat menampung debit air.

"Alhamdulillah, dengan adanya proyek ini, saluran airnya jadi agak lebar, diharapkan saat musim penghujan airnya tidak membludak ke daratan", ucapnya. 
         
Pelaksana pekerjaan Udith, Jul, saat dikonfirmasi nuansametro.co.id , Jum'at (24/9) dilokasi pekerjaan menjelaskan, bahwa proyek ini berasal dari pokir anggota DPRD Karawang. Pelaksanaannya diupayakan disesuaikan dengan spek.

 "Walaupun tidak ada pengawas dari dinas PUPR, jangan sampai nanti jadi temuan inspektorat atau BPK dan kepada awak media kalau ada kekurangan dari pelaksanaan proyek ini, saya siap memperbaiki kekurangan nya, mumpung masih dalam pelaksanaan. Tentunya kami tidak alergi kritikan dari para awak media, sejauh itu untuk hal kebaikan" ujarnya. (Tata)

Posting Komentar untuk "Warga Menyambut Baik Pelaksanaan Pemasangan Udith Di Jalan Yudhistira, Karangpawitan"