= Warga di Empat Kecamatan Kabupaten Karawang, Mendapatkan Kartu KKS Tahap Ke 3 Tahun 2021 - Nuansa Metro

Warga di Empat Kecamatan Kabupaten Karawang, Mendapatkan Kartu KKS Tahap Ke 3 Tahun 2021


Foto : Bhabinkamtibmas saat monitoring Pembagian kartu KKS Tahap Ke 3 Tahun 2021.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Perhatian Pemerintah melalui Dinas Sosial Kabupaten Karawang terhadap warga tidak mampu, yang ada di 4 Kecamatan diantaranya Kecamatan Klari, Ciampel, Majalaya, dan Purwasari kembali dibuktikan dengan pelaksanaan pendistribusian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS), Program Keluarga Harapan (PKH) Tahap ke 3 Tahun 2021, bertempat di Aula kantor Desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Kamis (9/9/2021).

Pembagian tersebut dilaksanakan oleh jajaran Pendamping PKH Kecamatan Klari beserta Bank BTN Cabang Karawang, langsung dengan pengamanan dan di monitoring oleh Bhabinkamtibmas Bripka Andi Apandi bersama Babinsa Serka Nandang, sebanyak 220 KPM, Warga Kecamatan Ciampel sebanyak 103 KPM, Warga Kecamatan Majalaya sebanyak 119 KPM.

Dalam kegiatan pengamanan dan monitoring pendistribusian kartu PKH untuk Keluarga Penerima Manfaat tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Pancawati Bripka Andi Apandi juga mensosialisasikan tentang PPKM Level 2, untuk memutus penyebaran virus corona Covid-19.

Serta memberikan himbauan kepada masyarakat, agar selalu mematuhi dan mentaati aturan pemerintah pusat sampai tingkat Desa untuk memutus penyebaran virus corona (Covid-19).

"Laksanakan Protokoler kesehatan dengan Menjaga jarak, Menggunakan masker dan Cuci tangan dengan air bersih / pakai sabun / handsenitizer. Warga harus peduli terhadap program pemerintah, untuk memutus penyebaran virus corona. Mengingat virus itu sangat berbahaya dan sangat cepat penularannya"  himbaunya.

Bripka Andi pun memberikan pemahaman kepada masyarakat, agar ikut peduli menjaga keamanan lingkungannya dalam Kamtibmas.
Diantaranya, seperti antisipasi pencurian berat, curas dan curanmor, mewaspadai terhadap modus penipuan secara jual beli on line.

"Apabila ada kejadian, segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas setempat yang ada diwilayah nya masing-masing"  Tegasnya. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Warga di Empat Kecamatan Kabupaten Karawang, Mendapatkan Kartu KKS Tahap Ke 3 Tahun 2021"