= Warga Desa Pisangsambo Apresiasi Adanya Kegiatan Pembangunan Jembatan di Dusun Malaka - Nuansa Metro

Warga Desa Pisangsambo Apresiasi Adanya Kegiatan Pembangunan Jembatan di Dusun Malaka


www.nuansametro.co.id - Karawang
Kegiatan pembangunan jembatan di Dusun Malaka I RT 006/002 Desa Pisangsambo Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang yang didanai dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Karawang Tahun 2021 sebesar Rp.196.569.000.00,- yang dikerjakan oleh kontraktor pelaksana CV. Berkah Santosa Jaya tersebut sangat di apresiasi warga setempat.

Ditempat terpisah Kepala Desa Pisangsambo, L. Irwan Julianto mengungkapkan, dengan adanya pembangunan jembatan itu, tidak ada lagi hambatan sampah yang nyangkut di jembatan, karna jembatan yang sekarang lebih tinggi di bandingkan jembatan sebelumnya.

"Alhamdulillah, akhirnya pembangunan jembatan ini segera direalisasikan oleh Pemkab Karawang.  Jembatan sebelumnya sering banyak sampah yang nyangkut, karena terlalu pendek. Kalau jembatan yang sekarang agak tinggi dan lebar, jadinya sampah semacam eceng gondok pun ga bakal nyangkut ke jembatan lagi"  ujarnya.

Kades Irwan pun mengatakan, dirinya bersama warga Pisangsambo tidak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Sabil Akbar, S.IP, yang telah mengajukan aspirasinya, sehingga pembangunan jembatan menuju Desa Gempolkarya terwujud sesuai harapan warga.

"Pastinya pembangunan jembatan tersebut akan sangat baik bagi roda perekonomian warga, karena kegiatan warga dalam beraktivitas akan lancar"  Ungkap Kades Irwan kepada media nuansametro.co.id, Rabu (29/9).

Sementara itu, Gepeng selaku pelaksana pekerjaan menerangkan, bahwa pekerjaan jembatan di Desa Pisangsambo berjalan dengan lancar.

"Kami sudah bekerja sesuai juknis, ada pun pro dan kontra itu sudah biasa, karna mereka menginginkan yang terbaik. Yang penting, kami bekerja akan selalu berdasarkan juknis. Alhamdulillah, warga sekitar pembangunan jembatan sangat senang dengan adanya kegiatan pembangunan jembatan ini"  jelasnya. (Abdul.r)

Posting Komentar untuk "Warga Desa Pisangsambo Apresiasi Adanya Kegiatan Pembangunan Jembatan di Dusun Malaka"