= Warga Desa Kedung Jeruk Cibuaya Menggelar Syukuran, Atas Terlaksananya Pembangunan Jembatan - Nuansa Metro

Warga Desa Kedung Jeruk Cibuaya Menggelar Syukuran, Atas Terlaksananya Pembangunan Jembatan


Foto : Jembatan Kedung Jeruk Cibuaya.

www.nuansametro.co.id - Cibuaya
Warga dusun Tangkolo Desa Kedung Jeruk Kecamatan Cibuaya mengadakan acara kegiatan syukuran atas dibangunnya jembatan yang merupakan aspirasi anggota DPRD dari PKB. 

Acara syukuran tersebut di hadiri oleh warga setempat, turut hadir LPM Desa Kedung Jeruk, Epeng Efendi, Pengurus PAC PKB Kecamatan Cibuaya Ansori Nurdin, serta Abu Bustomi. S.IP. Selaku Wakil Sekertaris DPC PKB Karawang.

Menurut Sardaya salah satu warga Tangkolo yang menghadiri acara syukuran, mengatakan, dengan kegiatan syukuran ini warga merasa bersyukur dan bangga atas pembangunan jembatan ini, sehingga masyarakat dapat terbantu untuk kelangsungan roda perekonomian. 

H, Ayi Nawawi selaku tokoh masyarakat Tangkolo pun menambahkan, dirinya mengucapkan terimakasihnya kepada Ketua DPC kabupaten Karawang, Rahmat Hidayat Djati, yang sudah membantu pembangunan jembatan ini, sehingga terwujud dan terlaksana dengan baik.

"Semoga dengan acara syukuran ini, kami selaku tokoh masyarakat mengucapkan terimakasih atas terlaksananya pembangunan jembatan ini. Semoga dapat dinikmati dan bermanfaat untuk kepentingan warga. Kami juga berharap segala pembangunan yang belum tersentuh di desa kami, mohon untuk di realisasikan seperti halnya program Rutilahu serta  saluran Irigasi, termasuk infrastruktur jalan"  ungkap H. Ayi.

Sementara itu Abu Bustomi S. IP. Selaku wakil sekertaris DPC PKB Karawang saat dikonfirmasi nuansa metro.co.id diiacara tersebut mengatakan, pembangunan jembatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. 

"Ini merupakan wujud aspirasi dari masyarakat dusun Tangkolo Desa Kedung jeruk. Selain dalam pembangunan jembatan, tentunya untuk aspirasi masyarakat Karawang ini merupakan PR (pekerjaan Rumah) bersama para anggota DPRD baik daerah dan pusat.

"Kami selalu siap mengusulkan apapun aspirasi masyarakat, dengan mengawal dan memonitoring kegiatan tersebut. Aspirasi masyarakat masih banyak yang perlu diakomodir dan usulkan, seperti gedung sekolah, leningan turap, Rutilahu dan jalan"  ucap Abu.

Lebih lanjut, Abu mengungkapkan, sesuai Tagline partai PKB Provinsi Jawa Barat dengan tujuan untuk mengutamakan kehadiran politik ditengah masyarakat harus diterapkan, untuk dapat mendengar dan meninjau ke Desa-desa, agar permasalahan dari masyarakat terkait aspirasinya bisa di usulkan dan ditampung.

"Mudah-mudahan, usulan aspirasi masyarakat oleh DPRD daerah dan pusat di respon dengan baik, demi Karawang tercinta"  pungkasnya. (ito)

Posting Komentar untuk "Warga Desa Kedung Jeruk Cibuaya Menggelar Syukuran, Atas Terlaksananya Pembangunan Jembatan"