= Usulan Pengaspalan Tempat Parkir Pasar CTC, Akhirnya di Kabulkan Pemkab Karawang - Nuansa Metro

Usulan Pengaspalan Tempat Parkir Pasar CTC, Akhirnya di Kabulkan Pemkab Karawang


Foto : Pekerjaan pengaspalan ditempat parkir pasar CTC Cikampek.

www.nunsametro.co.id - Cikampek Pekerjaan Pengaspalan (Hotmix) di
emplasement pasar Cikampek Trade Cente (CTC), yang selama di harapkan oleh para warga dan pedagang akhirnya dilaksanakan pemerintah daerah Karawang.

Kepala UPTD Pasar Wilayah II, Hasan Mahfud saat di minta keterangannya mengatakan pekerjaan ini merupakan usulan dari pihak pengelola pasar CTC kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang melalui aspirasinya Ketua DPRD Karawang, Pendi Anwar.

Mahfud  juga mengungkapkan, bahwa dirinya hanya membantu pihak pelaksana untuk mengkondisikan, agar pekerjaan dapat berjalan dengan lancar dan Aman.  

"Alhamdulillah pekerjaan pengaspalan ini, lancar, aman dan terkendali"  jelasnya.

Taufik Hanafiah pengelola Pasar Cikampek Trade Center {CTC) mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Pemda Kabupaten Karawang dan kepada Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  
(DPRD) Karawang Pendi Anwar yang  telah mengabulkan pengajuan perbaikan sarana pasar CTC.

“Alhamdulilah, bisa terealisasi, hal ini untuk kenyamanan para pedagang dan pembeli maupun kenyamanan parkir bagi yang memiliki kendaraan roda dua maupun roda empat,” kata Opik saat dihubungi di kantor pemasaran pasar CTC, Sabtu (25/9/2021).

Untuk menjaga kondusifitas pelaksanaan pengaspalan tersebut, Opik pun menjelaskan, pihaknya telah mengakomodir elemen masyarakat maupun instansi terkait.

"Saya telah berkoordinasi dengan warga lingkungan, securiti pasar, LSM, Bhabinkamtibmas dan UPTD pasar Wilayah II maupun kontraktor untuk sama-sama monitoring, agar pengaspalan jalan dan parkir pasar ini berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Menurut Opik, pelaksanaan perbaikan infrastruktur jalan dan parkir pasar CTC akan terus berjalan secara bertahap.

“Mudah-mudahan pelaksanaanya berjalan kondusif dan sukses,” ujarnya.

Dia juga menambahkan, dengan adanya perbaikan infrastruktur jalan dan parkir pasar tersebut agar pedagang bisa merawatnya.

“Kepada para pedagang, ayo kita dukung dan rawat pasilitas pasar ini demi terwujudnya lingkungan pasar yang lebih inovatif,” imbuhnya.

Sedangkan pedagang pasar CTC, H. Emon mengucapkan terima kasih pada pengelola pasar CTC atas adanya perbaikan infrastruktur sarana jalan dan parkir tersebut.

” Semoga pasar CTC terus bisa mewujudkan visi dan misinya,”singkatnya. (Adnan)

Posting Komentar untuk "Usulan Pengaspalan Tempat Parkir Pasar CTC, Akhirnya di Kabulkan Pemkab Karawang"