= Toko Kue 'Aura Alam Kondang Jaya' Karawang, Kembali Berbagi Makanan Untuk Masyarakat Yang Membutuhkan - Nuansa Metro

Toko Kue 'Aura Alam Kondang Jaya' Karawang, Kembali Berbagi Makanan Untuk Masyarakat Yang Membutuhkan


Foto : Toko kue Aura Alam Kondang Jaya, selain berbagi di jalanan namun di toko kue nya juga menyediakan makanan gratis.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Adanya wabah virus Covid-19, sangat berdampak sekali bagi kesehatan namun dari perekonomian pun menjadi terganggu. Hal itu tidak hanya dirasakan oleh para pengusaha saja, namun masyarakat kecil khususnya sangat menjerit dengan adanya pandemi virus Covid-19 ini. 

Namun  masih ada segelintir orang yang masih melakukan aksi sosialnya, peduli membantu sesama karena dampak dari pandemi Covid-19 yang sampai detik ini belum berujung.

Contoh salah satunya Toko kue "Aura Alam Kondang Jaya" yang berlokasi di Jl. By Pass Samping Kantor  Dinas Perindustrian dan Perdagangan Karawang, setiap hari Jumat selalu melakukan santunan makanan siap saji.

Seperti yang dilakukan pada Jum'at  (03/09/2021), untuk kesekian kalinya kembali berbagi sedekah makanan siap saji, terhadap mereka yang membutuhkan. 

"Kegiatan sosial di hari yang penuh dengan berkah ini, kami sediakan makanan untuk masyarakat yang membutuhkan. Kami bersama relawan turun ke lapangan untuk membagikan kepada tukang becak, pemulung, tukang parkir, pejalan kaki yang melintas di sepanjang jalan bypass atau   bisa diambil ditempat langsung di toko kue "Aura Alam Kondang Jaya" Ucap Christina Catrin sang pemilik toko kue.

Menurut Christin, pada jari Jumat lalu ini, pihaknya membagikan sebanyak 2000 Snack box. Pihaknya membagikan Snack box siap saji di  seputaran mesjid dan dijalan-jalan, walaupun dengan keterbatasan tenaga, dirinya tetap bertekad dan berusaha dapat membantu masyarakat dengan apa yang dirinya bisa lakukan serta berguna bagi sesama.

“Alhamdulillah mereka antusias dan senang menerima sedekah ini, pada prinsipnya, kami makan mereka juga makan. Jadi kami berharap, semakin banyak orang yang rela berbagi untuk sesama di tengah pandemi Covid-19 ini” ungkap Christine.

Ia juga mengucapkan terima kasih, kepada masyarakat Karawang yang sudah menjadi konsumen Toko kue "Aura Alam Kondang Jaya", atas diberikan amanah serta kepercayaannya terhadap toko kue nya 

“Semoga semua mendapat berkahnya, baik yang memberi maupun yang menerima,” tutupnya. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Toko Kue 'Aura Alam Kondang Jaya' Karawang, Kembali Berbagi Makanan Untuk Masyarakat Yang Membutuhkan"