= Terbentuknya DKC Garda Bangsa Karawang, Menjadi Andalan Meraih Kesuksesan di Pemilu 2024 - Nuansa Metro

Terbentuknya DKC Garda Bangsa Karawang, Menjadi Andalan Meraih Kesuksesan di Pemilu 2024


Foto : Saat acara Muscab DKC Garda Bangsa pada Kamis (16/9/2021).

www.nuansametro.co.id - Karawang
DKC Garda Bangsa Kabupaten 
Karawang resmi terbentuk, salah satu sayap Partai Kebangkitan Bangsa ini siap menjadi andalan untuk meraih kesuksesan pada pemilu 2024 mendatang.

Pada Muscab DKC Garda Bangsa yang digelar di Aula Kantor DPC PKB Karawang, menetapkan Ahmad Bustomi sebagai ketua, Dede Hermanto sebagai sekretaris dan Eki sebagai bendahara.

Ketua DKC Garda Bangsa Kabupaten Karawang, Ahmad Bustomi atau yang akrab di sapa Abu menyampaikan, berdasarkan instruksi dari DKW Garda Bangsa Jawa Barat, agenda utama muscab ini yaitu restrukturisasi kepengurusan DKC Garda Bangsa Kabupaten Karawang.

"Alhamdulillah, muscab ini berjalan lancar dan kepengurusan DKC Garda Bangsa Karawang sudah terbentuk,"  tutur Abu.

Abu menjelaskan, Garda Bangsa berbeda dengan organisasi kepemudaan ataupun organisasi sayap partai lain. Garda Bangsa Karawang selalu menerapkan politik kehadiran ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Karawang. 

Tidak hanya bergerak pada saat momentum hajatan politik, kapan pun Garda Bangsa hadir untuk membantu masyarakat Karawang.

"Seperti halnya kemarin, kami sudah mensurvey dan mendata rumah-rumah warga yang tidak layak huni dan selanjutnya akan kami ajukan untuk segera dibangun menjadi rumah layak huni,"  ujarnya.

Abu menargetkan, hingga Desember 2021, kepengurusan Garda Bangsa tingkat Kecamatan se Kabupaten Karawang sudah terbentuk.

"Insyaa Allah, 6000 kader Garda Bangsa akan hadir membantu masyarakat Kabupaten Karawang,"  pungkasnya. (Irfan)