= Sekretaris DPC PD Karawang, Pendi Anwar : "Partai Demokrat Akan Selalu Menjalankan Komitmen Untuk Berkoalisi Dengan Rakyat" - Nuansa Metro

Sekretaris DPC PD Karawang, Pendi Anwar : "Partai Demokrat Akan Selalu Menjalankan Komitmen Untuk Berkoalisi Dengan Rakyat"


Foto : DPC Partai Demokrat Karawang, saat memperingati HUT Partai Demokrat yang ke 20 tahun secara sederhana, Kamis (9/9/2021).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kabupaten Karawang menggelar acara peringatan HUT Partai Demokrat yang ke 20 tahun secara sederhana dan khidmat, dengan mengusung tema "Berkoalisi Dengan Rakyat" bertempat di kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang, Tanjung Mekar, Karawang Barat, Kamis (9/9/2021).

Peringatan dua dekade Partai Demokrat ini, di awali dengan mengikuti prosesi acara HUT Partai Demokrat secara virtual zoom meeting, yang terhubung dengan DPP Partai Demokrat. Usai mengikuti zoom meeting, acara dilanjutkan dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng.

Sekertaris DPC Partai Demokrat Karawang, Pendi Anwar menegaskan, Partai Demokrat akan selalu menjalankan komitmen untuk berkoalisi dengan rakyat. Terlebih, hingga kini Demokrat konsisten berada di luar barisan pemerintah.

"Berkoalisi dengan rakyat, tentu itu bukan hanya sekadar tema, akan tetapi harus dijalankan dengan baik oleh pengurus Partai Demokrat di seluruh daerah"  ujar Pendi Anwar kepada nuansametro.co.id, usai mengikuti acara HUT Partai Demokrat.

Menurut Pendi Anwar, Tagline berkoalisi dengan rakyat, itu harus dijalankan dengan baik oleh kader Partai Demokrat Karawang. Tentu hal itu bukan hanya sekedar tema, tetapi harus dijalankan dengan baik dan seksama oleh seluruh kader Partai Demokrat.

Sesuai instruksi Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Partai Demokrat harus selalu melakukan kerja nyata dan berkoalisi dengan rakyat.

"Kita, selaku kader Partai Demokrat harus terus menerus berjuang bersama rakyat, serta memperhatikan nasib rakyat,"  pungkasnya. (Irfan)

Posting Komentar untuk "Sekretaris DPC PD Karawang, Pendi Anwar : "Partai Demokrat Akan Selalu Menjalankan Komitmen Untuk Berkoalisi Dengan Rakyat""