= Program CSR Pertamina EP Tambun Field, Realisasikan Jembatan Gempol Kecamatan Pedes - Nuansa Metro

Program CSR Pertamina EP Tambun Field, Realisasikan Jembatan Gempol Kecamatan Pedes


Foto : Tokoh pemuda dan anggota Karang Taruna Sedari, Gugum Khaerudin.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Jembatan sebagai salah satu sarana transportasi yang mempunyai peran penting bagi kelancaran pengguna jalan umum, yang fungsinya sebagai penghubung lintasan transportasi antar wilayah.

Dengan adanya pelaksanaan proyek  pembangunan jembatan Gempol ini, menjadikan salah satu bukti perhatian bahwa pihak terkait yaitu melalui program CSR Pertamina EP FIELD serta pihak pemerintah setempat dan pemerintah kabupaten Karawang benar-benar memperhatikan kebutuhan infrastruktur bagi masyarakat.

Gugum Khaerudin atau yang biasa di sapa Kang Borlex seorang tokoh pemuda juga anggota Karang Taruna Putera Bahari - Sedari, ketika di mintai tanggapannya perihal pembangunan jembatan Gempol via WhatsApp menyampaikan, dirinya sangat berterima kasih kepada pihak terkait yang telah merealisasikan pembangunan jembatan Gempol, yang masuk ke wilayah kecamatan Pedes tersebut, pasalnya jembatan tersebut adalah sebagai jalur transfortasi kendaraan dan alat besar dari pertamina tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak pertamina EP FIELD Tambun, yang telah merealisasikan pembangunan jembatan Gempol melalui program CSR"  ujarnya.

Kang Borlex pun tidak lupa juga mengucapkan rasa terimakasih nya kepada pemerintah desa Kertamulya dan pemerintah kebupaten Karawang serta dinas terkait lainya, yang telah bekerjasama sehingga terealisasi pembangunan jembatan Gempol.

Dirinya juga berharap, terkait permohonan untuk pemasangan  Penerangan Jalan Umum (PJU) nya pun segera di realisasikan oleh pemerintah daerah Karawang.

Sementara itu, di tempat terpisah Kasie pemerintah kecamatan Pedes, Nanang, saat di hubungi awak media menyampaikan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi semua pihak yang terlibat, yang telah berkontribusi dan bekerjasama sehingga pelaksanaan pembangunan jembatan gempol ini dapat terealisasi.

Hal senada pun di ungkapkan oleh Kepala Desa Kertamulya, Suryanto, dirinya mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kepada pihak terkait yang telah merealisasikan pembangunan jembatan ini, karena ini adalah akses yang memang menjadi penghubung antar warga yang ada di wilayah Kertamulya khususnya, dan masyarakat umum lainnya.

"Semoga dengan terealisasinya pembangunan jembatan ini, dapat mempermudah akses warga masyarakat sekitar dan pengguna jalan umum lainya"  tutupnya. (Asep Supri)

Posting Komentar untuk "Program CSR Pertamina EP Tambun Field, Realisasikan Jembatan Gempol Kecamatan Pedes"