= Polsek Majalaya Lakukan Olah TKP Terkait Tenggelamnya Pencari Siput - Nuansa Metro

Polsek Majalaya Lakukan Olah TKP Terkait Tenggelamnya Pencari Siput


Foto : Petugas kepolisian Polsek Majalaya kabupaten Karawang, saat berada di rumah sakit menchek kondisi korban tenggelam.

www.nuansametro.co.id - Majalaya
Dari hasil olah TKP serta mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi, kepolisian sektor Majalaya memberikan keterangan perihal kejadian musibah tenggelamnya pencari Tutut (Siput) di irigasi Gokgik Desa Lemahmulya Kecamatan Majalaya, pada Sabtu (25/9/2021) pukul 15.38 Wib kemarin.

Kanit Reskrim Ipda Dede Mulyana bersama Brigpol Otibi anggota Reskrim dan Bhabinkamtibmas Desa Ciranggon Bripka Iip Samsul Aripin melaksanakan cek TKP korban tenggelam di irigasi Gokgik Desa Lemahmulya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang. 

Korban yang bernama Agus Jaelani (23) warga Dusun Krajan RT 12 RW 01 Desa Cibalongsari Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. 

Dari hasil kronologis, berawal korban dengan 2 orang saksi bernama Indra (24) warga dari Dusun Kawali RT 01 RW 04 Desa Pancawati Kecamatan Klari, dan Desbi (24) berenang untuk mencari tutut (keong) di irigasi Gokgik Desa Lemahmulya.

Setelah lama mencari tutut, 2 orang saksi tidak melihat korban di permukaan air kemudian ke 2 orang saksi berusaha mencari korban akan tetapi korban tidak di temukan.

Dan selanjutnya ke 2 orang saksi pun spontanitas mencari pertolongan dan meminta bantuan kepada warga untuk mencari korban, setelah lama pencarian, korbanpun di temukan oleh warga dalam keadaan sudah meninggal, kemudian korban di bawa ke RS Fikri Medika untuk mendapatkan pertolongan medis. (Jhon/Oya)

Posting Komentar untuk "Polsek Majalaya Lakukan Olah TKP Terkait Tenggelamnya Pencari Siput"