= Polsek Klari, Kembali Laksanakan Pengamanan Jalur Pendistribusian Bahan Baku Vaksin Astrazeneca - Nuansa Metro

Polsek Klari, Kembali Laksanakan Pengamanan Jalur Pendistribusian Bahan Baku Vaksin Astrazeneca


Foto : Jajaran Personil Polsek Klari laksanakan kegiatan pengamanan jalur pendistribusian Vaksin Astrazeneca.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Pemerintah terus berupaya untuk terus mempercepat distribusi vaksin Covid-19 keseluruh pelosok, untuk cakupan vaksinasi dalam meningkatkan kekebalan tubuh (herd imunity) atau perlindungan tubuh serta menurunkan angka kasus Covid-19.

Kapolsek Klari bersama Personil Polsek Klari melaksanakan kegiatan pengamanan jalur pendistribusian Vaksin Covid-19, Bahan Baku (BULK) Astrazeneca Box Cold Diesel, dari Bandara Soeta Jakarta menuju Gudang Logistik PT. Biofarma Bandung yang melintas diwalayah Hukum Polsek Klari Polres Karawang, pada Sabtu (04/09/2021) siang.

Dengan pengamanan dari 6 personil yang terbagi di 3 titik lokasi, masing-masing tempat terdiri dari 2 personil Polsek Klari, diantaranya pengaman di Jembatan Simpang Susun Karawang Timur 
Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, SH. S.IK. MM, Panit Lantas Polsek Klari Iptu Ade Suryana, Aiptu Triyono, dan Aiptu H. Karna

Pengamanan di Jembatan Rumambe Kecamatan Klari, Aiptu Inta Doan, Bripka M. Ghani, dan untuk pengamanan di Jembatan Walahar Aiptu Nanang S dan Aiptu Edi Junaedi. Selama pengamanan, situasi berlangsung dalam keadaan aman dan lancar. (Oya/Jhon)