= Polisi Tak Kenal Lelah, Berikan Bansos Melalui Polsek-Polsek Jajaran Dimasa PPKM - Nuansa Metro

Polisi Tak Kenal Lelah, Berikan Bansos Melalui Polsek-Polsek Jajaran Dimasa PPKM


Foto ; Bhabinkamtibmas saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan.

www.nuansametro.co.id,- Cirebon
Ditengah pandemi Covid-19 Polres Cirebon Kota Polda Jabar terus menerus melaksanakan kegiatan sosial, dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota saat ini melaksanakan kegiatan bansos di wilayah hukumnya. Melalui Bhabinkamtibmas, bansos tersebut di bagikan kepada warga yang membutuhkan di Desa binaan masing-masing, Minggu (19/09/2021)

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP M. Fahri Siregar, SH. S.I.K. MH  menerangkan pelaksanaan kegiatan bhakti sosial pembagian paket sembako berupa beras kepada masyarakat yang terdampak di massa pandemi Corona virus disease 19 (Covid-19) dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4. 

Serta melakukan strategi pendekatan "Dekat dan Bersahabat" menjelang pemilihan Kuwu serentak di Desa Sambeng wilayah hukum Polsek Gunung Jati, kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Polda Jabar.

Saat ini Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Polda Jabar, membagikan 5 paket sembako yang berisi 5 Kg beras, dengan sasaran masyarakat yang tidak mampu, warga jompo dan warga yang penghasilan rendah. 

"Meskipun sekadarnya, tapi kami berharap dapat bermanfaat untuk saudara kita yang terkena dampak PPKM Level 2. Kita semua berdoa semoga Covid-19 segera terkendali,” ujarnya.

Banyaknya warga yang terkena dampak Covid-19, mendorong Polres Cirebon Kota Polda Jabar untuk menyalurkan bantuan sosial dengan tujuan meringankan beban masyarakat. 

“Kami pastikan Bansos yang kami salurkan tepat sasaran. Semoga yang kami lakukan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” ungkapnya

Secara teknis Bhabinkamtibmas  bergerak secara serentak membagikan sembako kepada warga kurang mampu di Desa binaannya. Mereka akan bekerjasama dengan Babinsa untuk menyalurkan paket sembako tersebut.  (Rls/Purwadhi).