= Petugas Gabungan TNI-Polri, Melaksanakan Stasioner Ops Yustisi di Wilayah Hukum Kecamatan Klari - Nuansa Metro

Petugas Gabungan TNI-Polri, Melaksanakan Stasioner Ops Yustisi di Wilayah Hukum Kecamatan Klari


Foto : Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama saat memergoki warga yang tidak memakai masker.

www.nuansametro.co.id_ Karawang
Kepolisian sektor Klari malaksanakan kegiatan Stasioner Ops Yustisi, terkait Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan serta Sosialisasi PPKM Level 3 terkait Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Klari, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, S.IK. MM.,Sabtu (4/9/2021).
 
Pelaksanaan kegiatan di Pos PPKM Darurat di Pasar Kosambi, Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Dengan jumlah Personel Gabungan 10 Personil Polsek Klari, 4 Personil Koramil 0412/Klari dan 4 Personil Satpol PP Kecamatan Klari.

Ops Yustisi juga dilakukan dibeberapa titik pusat keramaian, diantaranya seperti toserba Tokma dan toko toko lainnya yang tampak ramai dikunjungi.

Kapolsek Klari Kompol Ricky memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan, agar memperhatikan serta mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, aktif menjaga diri dan taat mengikuti aturan dari pemerintah dengan 5M.

Tidak melaksanakan kegiatan mengundang atau mengumpulkan orang banyak, apabila tidak ada keperluan yg mendesak lebih baik diam dirumah saja. 

Dari kegiatan Ops Yustisi tersebut melakukan penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker, dengan menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker,  serta memberikan sanksi sosial kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan Covid-19 dengan pengucapan Pancasila dan menyanyikan lagu Kebangsaan.

Selain itu, petugas juga membagikan 150 Pcs masker, kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Petugas Gabungan TNI-Polri, Melaksanakan Stasioner Ops Yustisi di Wilayah Hukum Kecamatan Klari"