= Personil Polsek Klari, Lakukan Pengamanan Jalur Yang Dilalui Pengangkut Bahan Baku Vaksin Covid-19 Menuju Bandung - Nuansa Metro

Personil Polsek Klari, Lakukan Pengamanan Jalur Yang Dilalui Pengangkut Bahan Baku Vaksin Covid-19 Menuju Bandung


Foto : Kegiatan pengamanan pengawalan pendistribusian bahan baku vaksin Covid 19 oleh personil Polsek Klari.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Kepolisian Sektor Klari melaksanakan kegiatan pengamanan jalur kedatangan Bahan Baku ( Bulk ) Vaksin Covid - 19 Astrazeneca dari Bandara Soekarno Hatta menuju PT BIOFARMA Kota Bandung yang melintasi wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Klari Kompol. Ricky Adipratama, SH.,S.IK., MM, dalam keadaan Aman Terkendali, pada Kamis (02/09/2021) malam, tepatnya pukul 18.00 WIB.

Dalam kegiatan pengamanan pengawalan tersebut, Kapolsek Klari menurunkan 7 personil dan ditugaskan untuk pengawalan ketat di tiga titik. Masing-masing 2 personil, titik pertama pengamanan di laksanakan di lokasi Jembatan Rumambe Desa Anggadita ada Aiptu Yanto S.K dan Aipda Ali Nurdin.

Lokasi yang kedua pengamanan dilakukan di Simpang Susun Karawang Timur Desa Gintungkerta ada Aiptu Budi H dan Aipda Madtohir. Serta  Jembatan Ds. Walahar KM - 57. Aiptu H. Tatang dan Bripka Andi Apandi, serta Ipda Ade Suryana sebagai Pimpinan dalam pasukan pengamanan jalur rangkaian rombongan kendaraan, yang membawa Bahan Baku ( Bulk ) Vaksin Covid - 19 Astrazeneca dari Bandara Soekarno Hatta menuju P. BIOFARMA Kota Bandung, Jawa barat. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Personil Polsek Klari, Lakukan Pengamanan Jalur Yang Dilalui Pengangkut Bahan Baku Vaksin Covid-19 Menuju Bandung"