= Pengurus Cabang FKPPI Kabupaten Karawang, Lakukan Ziarah Ke Makam Pahlawan - Nuansa Metro

Pengurus Cabang FKPPI Kabupaten Karawang, Lakukan Ziarah Ke Makam Pahlawan


Foto : Bhabinkamtibmas desa Pancawati Bripka Andi Apandi berpoto bersama pengurus cabang FKPP Kabupaten Karawang, Minggu (12/9/2021).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Bhabinkamtibmas Bripka Andi Apandi Desa Binaan Pancawati melaksanakan Pengamanan dan monitoring pelaksanaan tabur bunga, di lokasi Taman Makam Pahlawan Dusun Mulyasari Pancawati Desa Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif, Minggu (12/09/2021) pagi.

Dalam rangka Peringatan HUT ke 43 tahun 2021 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI POLRI (FKPPI) pengurus cabang X-19 Kabupaten Karawang. Hadir dalam kegiatan  ziarah di Taman Makam Pahlawan Ketua Keluarga Besar FKPPI Kabupaten Karawang, Hj. Elly Amalia S Priatna, S.Pd, Penasehat Iwanda, Anggota FKPPI Kurang Lebih 30 Orang, Bhabinkamtibmas Desa Pancawati Bripka Andy Apandi dan Babinsa Desa Pancawati Serka Nandang.

Sebelum melakukan tabur bunga ke makam pahlawan, dilaksanakan terlebih dahulu upacara penghormatan bersama seluruh pengurus dan anggota FKPPI Kabupaten Karawang. 

Dalam sambutannya Hj. Elly Amalia mengatakan, pada peringatan HUT FKPPI ziarah dan tabur bunga ke Makam Pahlawan adalah persyaratan mutlak, karena sebagai bangsa yang besar adalah menghargai jasa pahlawan.

Di usia FKPPI ke 43, kata Hj Elly, bukan usia muda lagi, merupakan konsekwensi logis FKPPI sudah matang dalam berfikir, bijaksana dalam mengambil sikap dalam proses pembangunan bangsa.

“Slogan NKRI Harga Mati, harus terus menggelora, tentunya pengabdian yang harus bisa dinikmati masyarakat. Karena di pundak kami menjaga nama baik TNI/POLRI berdiri tegak menjaga NKRI,” kata Hj Elly. (Oya/Jhon)