= Pelantikan 5 DPD MIO Oleh Ketua DPW MIO Jawa Barat, Satu Diantaranya DPD Karawang - Nuansa Metro

Pelantikan 5 DPD MIO Oleh Ketua DPW MIO Jawa Barat, Satu Diantaranya DPD Karawang


Foto : Ketua DPD MIO Karawang, Oman Suryaman saat menerima SK pengangkatan.

www.nuansametro.co.id-Karawang
Untuk mengembangkan sayap organisasi di daerah, Dewan Pimpinan Pusat Media Independen Online (MIO) akhirnya melakukan pelantikan 5 Kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Barat, melalui Dewan Pimpinan Wilayah MIO Jawa Barat.

Salah satunya, Oman Suryaman resmi didaulat menjadi Ketua DPD MIO Kabupaten Karawang, saat pelantikan bersama Lima Dewan Pimpinan Daerah (DPD) MIO Indonesia, Kabupaten Sukabumi,  Bogor, Cianjur, Purwakarta dan Karawang oleh DPW MIO Jawa barat Bertempat di Ballroom Hotel Harper Purwakarta, Rabu (22/09/2021)

Acara yang dihadiri Forkominda Jawa Barat dan Kabupaten Purwakarta, Berjalan secara langsung serta jalankan Protokol Kesehatan yang cukup ketat.

Pelantikan pun dilakukan langsung oleh Ketua umum Media Independen Online ASY Prayogie dan pengurus DPP MIO Pusat dilakukan secara khidmat.

"Saya harap kepada jajaran pengurus, baik DPW Jabar dan 5 Kabupaten bisa menjalankan tugas dengan amanah," kata AYS Prayogie.

Terpisah, Sekjen MIO Pusat Frans X Watu memaparkan pengukuhan pengurus MIO di Purwakarta bisa berjalan aman dan lancar.

"Semoga pengurus bisa sinergis dan ikut membesarkan MIO di Indonesia,"  katanya.

Ketua DPW MIO Jawa barat, Azhari dalam sambutannya mengatakan mengaku lega dengan berjalannya pengukuhan itu, Ia pada kesempatan itu berharap semua pengurus bisa bekerjasama secara kompak dan keberadaan organisasi Media Independen Online (MIO) Bisa besar.

"Saya optimis MIO bisa besar dan kami bisa sinergis dan kompak sehingga dipastikan semua bisa berjalan amanah,"  ujarnya. 

Lanjut Azhari,  pada pelantikan ini mengambil tema peran digital kebangkitan ekonomi dan pariwisata pasca pandemi secara khusus media online di Jawa Barat Supaya bisa menjadi bagian dalam pengembangan ekonomi dan pariwisata sehingga kondisinya bisa bangkit seperti semula. "  tutupnya. (Fan)