= Pelaksanaan Kegiatan Sentra Vaksinasi BCA di Hari Ketiga di Kecamatan Klari, Berjalan Kondusif - Nuansa Metro

Pelaksanaan Kegiatan Sentra Vaksinasi BCA di Hari Ketiga di Kecamatan Klari, Berjalan Kondusif


Foto : Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, saat monitoring pelaksanaan kegiatan Sentra Vaksinasi BCA, Sabtu (11/9/2021).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Warga sangat antusias mengikuti  pelaksanaan Vaksinasi massal di Sentra Vaksinasi BCA yang di gelar di halaman depan kantor kecamatan Klari.  Vaksinasi tersebut diperuntukan bagi masyarakat yang berdomisili di wilayah Kecamatan Klari, bahkan warga dari diluar wilayah Kecamatan Klari Kabupaten Karawang pun berdatangan untuk menjalani vaksinasi.

Jumlah kuota yang disediakan oleh Sentra Vaksinasi BCA, setiap harinya sebanyak 1000-1200 Dosis jenis Vaksin Sinovac untuk tahap pertama.

Kapolsek Klari bersama Personil Polsek Klari melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Monitoring di acara vaksinasi massal tersebut.

Ini adalah hari ketiga pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan oleh PT. Bank Central Asia Tbk, bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Klari Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Pelaksanaan Sentra Vaksinasi BCA ini juga dalam rangka Gerakan Peduli Insan Perbankan Program Akselerasi Vaksinasi Nasional di wilayah Hukum Polsek Klari, Sabtu (11/09/2021).

Pelaksanaan monitoring tersebut bukan hanya di lakukan oleh Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama saja, namun  Danramil 0412/Klari Kapt Inf Sukarya, Camat Kecamatan Klari Drs. Andi Muriadi, Wakapolsek Klari AKP Boy Hamonangan, SH, Sekretaris Kecamatan Klari Chandra R Wijaya juga ikut memonitoring pelaksanaan kegiatan vaksinasi itu.

Perlu diketahui, kegiatan pelaksanaan Vaksinasi massal oleh Sentra Vaksinasi BCA ini, digelar selama sepuluh hari kedepan dari tanggal 09 sampai dengan 18 September 2021. 

Kapolsek Klari saat monitoring pelaksanaan vaksinasi tersebut, juga memberikan himbauan kepada warga, agar Patuhi Protokol Kesehatan 5M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan Menggunakan Sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas dan Intraksi ) dalam kegiatan Vaksin saat sekarang ini.

Kapolsek berharap, agar Pandemi Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Karawang umumnya dan khususnya di wilayah Kecamatan Klari dapat kembali menuju Zona Normal. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Pelaksanaan Kegiatan Sentra Vaksinasi BCA di Hari Ketiga di Kecamatan Klari, Berjalan Kondusif"