= Patroli Polsek Klari Laksanakan Operasi 3C, Dua Orang Kedapatan Membawa Sajam - Nuansa Metro

Patroli Polsek Klari Laksanakan Operasi 3C, Dua Orang Kedapatan Membawa Sajam


Foto : Anak-anak muda mudi yang terjaring petugas Polsek Klari, Minggu (19/9/2021) dinihari.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Kegiatan Polsek Klari melaksanakan Patroli Gabungan Piket Fungsi Antisipasi 3C dan kejahatan lainnya menjelang pagi hari di wilayah hukum Polsek Klari, yang dipimpin langung Piket Pawas Iptu Alben Samosir pada Minggu (19/09/2021) dinihari, tepatnya pukul 01.00 Wib selama kegiatan berlangsung berjalan dengan lancar dan kondusif.

Pelaksanaan kegiatan patroli gabungan menyisir ke tempat-tempat rawan C3, tawuran geng motor serta kejahatan lainnya di wilayah hukum polsek klari Polres Karawang. Lokasi sasaran jalan raya Klari arah lampu merah Karawang Timur, Perum Kartika Residence, Jalan raya Kosambi-Telagasari, Jembatan perbatasan Belendung, Taman Makam Pahlawan. 

Dengan kekuatan personil Kepolisian Sektor Reskrim 2 Personil, Piket Intelkam 1 Personil, Piket Bhabinkamtibmas 4 Personil, Piket Patroli 2 Personil. Melakukan pemeriksaan dan penggeledehan kepada sekelompok anak muda- mudi yang sedang nongkrong guna antisipasi tawuran antar geng motor, dari hasil kegiatan patroli gabungan piket fungsi antisipasi 3C tersebut,

Membubarkan sejumlah anak remaja yang sedang nongkrong-nongkrong di jalan utama Perum Kartika Residence Desa Gintungkerta Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Melakukan upaya pemeriksaan badan terhadap 11 orang anak remaja yang sedang nongkrong di lapangan kecamatan klari dan ditemukan 2 bilah senjata tajam jenis golok dan clurit.

Serta mengamankan 2 orang remaja yang membawa senjata tajam (Sajam) ke kantor kepolisian sektor Klari untuk diinterogasi, kemudian dibuatkan surat pernyataan dan diserahkan kembali kepada orangtuanya, dengan identitas sebagai berikut nama-namanya,

WN (16) dan NA (17), dua-duanya warga Dusun Pasirwaru, Desa Karanganyar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. (Oya/NP)

Posting Komentar untuk "Patroli Polsek Klari Laksanakan Operasi 3C, Dua Orang Kedapatan Membawa Sajam"