= Para Pelaku Penyerangan dan Pengrusakan di Komplek Bisnis Grand Taruma Karawang, Berhasil Diamankan Polisi - Nuansa Metro

Para Pelaku Penyerangan dan Pengrusakan di Komplek Bisnis Grand Taruma Karawang, Berhasil Diamankan Polisi


Foto : Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono saat konferensi pers perihal kasus penyerangan dan pengrusakan di komplek bisnis Grand Taruma, Karawang, Jum'at (17/9/2021).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Polres Karawang berhasil mengamankan 14 orang pelaku aksi penyerangan dan pengrusakan terhadap salah satu kantor perusahaan pembiayaan dan hotel yang terletak di kompleks perkantoran Grand taruma, Karawang.

"Dalam insiden penyerangan yang videonya viral di media sosial ini,  Polres Karawang sudah menetapkan 3 orang tersangka dan kepada 3 orang tersangka ini kami langsung melaksanakan penahanan,"  ujar Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono SH,S.IK,MH saat melaksanakan Konferensi Press, Jum'at (17/9/2021).

Tidak hanya sampai disitu, Polres Karawang juga masih memburu para pelaku lain yang statusnya sudah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Sampai saat ini, kami masih melakukan pendalaman dan pengembangan mengenai kasus ini melalui keterangan saksi, CCTV hotel, maupun keterangan dari pihak perusahaan,” tutur Kapolres Karawang.

Kapolres juga mengingatkan, agar para pelaku penyerangan dan pengerusakan yang telah ditetapkan sebagai DPO tersebut secepatnya menyerahkan diri.

“Kami minta agar kooperatif untuk terduga pelaku agar menyerahkan diri. Karena kami sudah mengidentifikasi nama-namanya,” kata kapolres.

Dari para pelaku, polisi berhasil menyita barang bukti berupa senjata tajam, satu buah golok dan senapan laras panjang.

“Kami berhasil mengamankan para pelaku hanya dalam hitungan jam saja,”tegas Kapolres Karawang.

Pada kesempatan ini Kapolres Karawang mengingatkan kepada masyarakat Karawang, bahwa saat ini Polres Karawang sudah memiliki layanan "Lapor Pak Kapolres".

"Masyarakat bisa melaporkan jika ada kejadian atau tindak kriminalitas diwilayahnya, bisa langsung melapor melalui nomer WA ataupun melalui media sosial yang tertera dilayanan Lapor Pak Kapolres,"  pungkasnya. (Irfan)

Posting Komentar untuk "Para Pelaku Penyerangan dan Pengrusakan di Komplek Bisnis Grand Taruma Karawang, Berhasil Diamankan Polisi"