= Muspika Klari Menggelar HUT Karawang Ke-388 Tahun, Secara Sederhana Namun Bermakna - Nuansa Metro

Muspika Klari Menggelar HUT Karawang Ke-388 Tahun, Secara Sederhana Namun Bermakna


www.nuansametro.co.id - Karawang
Peringatan Hari Jadi Kabupaten Karawang tahun ini, masih berbeda lantaran masih adanya pandemi Covid-19 tidak seperti di tahun- tahun sebelumnya, diperingati dengan perayaan berbagai kegiatan, juga ritual tradisi-tradisi dilakukan dengan begitu meriah.

Muspika Klari mengikuti kegiatan upacara hari jadi Kabupaten Karawang secara virtual, Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, mendampingi Camat Kecamatan Klari beserta unsur Muspika Klari memberikan santunan Anak Yatim Piatu dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Karawang ke 388 Tahun 2021 dengan tema “SaRaSa”artinya yaitu Sayagi Diri Karawang Sehat.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Kecamatan Klari Drs. Andi Muriadi, Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, Sekertaris Kecamatan Klari Chandra R. Wijaya, Ka UPTD Puskesmas Kecamatan Klari Dr Sondang Tampubolon, dan Para Kades se-Kecamatan Klari.

Pelaksanaan kegiatan itu di gelar di gedung Aula Kantor Kecamatan Klari Desa Duren Kecamatan Klari, dalam kegiatan tersebut dilakukan secara sederhana dengan tamu undangan terbatas, namun tidak menghilangkan makna dan tradisi serta tetap menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan berjaga jarak dan tetap memakai masker. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Muspika Klari Menggelar HUT Karawang Ke-388 Tahun, Secara Sederhana Namun Bermakna"