= Manajemen Perumahan Kartika Residence, Menggelar Vaksinasi Massal Bagi Warga Klari - Nuansa Metro

Manajemen Perumahan Kartika Residence, Menggelar Vaksinasi Massal Bagi Warga Klari


Foto : Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama saat monitoring pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Perumahan Kartika Residence Klari, Sabtu (25/9).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Pelaksanaan Vaksinasi massal Covid-19 yang diselenggarakan oleh Kartika Residence diperuntukan utamanya bagi masyarakat yang sudah divaksin Dosis 1 nya dikantor Polsek Klari dan umumnya warga masyarakat di wilayah Kecamatan Klari.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan di Kartika Food Park Desa Gintungkerta Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, yang berlangsung hanya pada hari ini Sabtu (25/09/2021) dimulai dari pukul 08.00 Wib hingga pukul 17.00 Wib.

Antusiasme warga yang menghadiri Vaksinasi tersebut cukup tinggi, namun berjalan dengan lancar dan tanpa ada kendala. Dari kegiatan vaksinasi Covid-19 massal yang dilaksanakan tersebut telah diberikan kepada peserta berjumlah sebanyak 700 Dosis Vaksinasi Covid-19.

Dari 700 tersebut adalah Dosis-1 dan Dosis-2 yang divaksinkan kepada peserta Vaksin diantaranya untuk peserta Dosis-1 berjumlah 120 dan untuk peserta Dosis-2 berjumlah sebanyak 580. Dengan ditangani oleh tim tenaga kesehatan dari Klinik Almahera Bekasi Kota, tenaga Dokter 2 Orang, Perawat/Bidan 8 Orang dan Operasional 4 Orang.

Selama kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 Dosis 1 dan 2 bagi masyarakat umum di wilayah Hukum Polsek Klari berlangsung berjalan aman dan kondusif. Dengan pengamanan dan dipantau langsung oleh kepolisian sektor Klari yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, SH.,S.IK, MM, dan Wakapolsek Klari Boy Hamonangan SH.

Monitoring juga diikuti oleh Panit. I. IK Iptu Alben Samosir, PS. Panit. Provos Aiptu Halim, Kasi humas Aiptu Asep Saeful Z, BA. IK Bripka Yus Rudi SH, Bhabinkamtibmas Desa Gintungkerta Bripka Hendra. Adapun dari pihak penyelenggara juga melibatkan Security Manager Kartika Residence, Sriningsih Rahayu, Markom Manager Kartika Residence Budi Dwinanto, dan Perangkat Desa Gintungkerta Kecamatan Klari.

Kapolsek Klari mengucapkan rasa terimakasih kepada Panitia Penyelenggara, yang telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi massal Covid-19 di wilayah hukum Polsek Klari. Serta memberikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang sudah datang untuk melakukan Vaksinasi Covid-19, dikarenakan bisa mendukung program pemerintah untuk memutus penyebaran dan penularan Covid-19.

Di samping itu Kapolsek Klari pun, memberikan himbauan kepada warga agar selalu Patuhi Protokol Kesehatan 5 - M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan Menggunakan Sabun dan air mengalir, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas dan Interaksi ) dalam kegiatan Vaksin saat sekarang ini.

Kapolsek Klari mengungkapkan harapannya agar Pandemi Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Karawang umumnya dan khususnya di wilayah Kecamatan Klari dapat kembali menuju Zona Normal. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Manajemen Perumahan Kartika Residence, Menggelar Vaksinasi Massal Bagi Warga Klari "