= Kiprah Menebar Kebaikan Arya Mandalika Law Office, Kini Giliran Para Abdi Dalem Keraton Yogyakarta - Nuansa Metro

Kiprah Menebar Kebaikan Arya Mandalika Law Office, Kini Giliran Para Abdi Dalem Keraton Yogyakarta


Foto : Hendra Supriatna saat menyerahkan bantuan sembako kepada abdi dalem Keraton Yogyakarta.

www.nuansametro.co.id - Yogyakarta
Kiprah Arya Mandalika Law Office dalam hal menebar kebaikan dalam membantu sesama, bukan hanya di lakukan di sekitaran Kabupaten Karawang saja. Ternyata, program membantu kaum kurang mampu serta anak-anak yatim piatu dilakukan juga oleh Kantor Hukum Arya Mandalika di wilayah Yogjakarta.

Kali ini, Kantor Hukum Arya Mandalika berbagi kebahagiaan bersama para Abdi Dalem di Keraton Yogyakarta dengan cara membagikan paket sembako, pada Senin (30/8).

Managing Partner Kantor Hukum Arya Mandalika, Hendra Supriyatna, SH. MH. Saat diwawancarai awak media, mengatakan, pelaksanaan pembagian sembako kepada abdi dalem kraton Yogyakarta, kebetulan pihaknya sedang ada agenda di Yogyakarta. 

Mengingat masih dalam kondisi Pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM, sehingga hal itu sangat berdampak bagi kehidupan dan perekonomian wong cilik. Maka pihaknya memutuskan untuk memberikan santunan bagi para abdi dalem keraton.

"Selain merupakan bentuk kepedulian antar sesama, santunan ini merupakan bentuk apresiasi atas pengabdian para abdi dalem keraton," ucap Hendra, Selasa, (31/8/2021).

Menurut Hendra, para abdi dalem keraton ini bekerja dengan sangat ikhlas tanpa pamrih untuk terus melestarikan, menjaga dan merawat cagar budaya, khususnya di Keraton Yogyakarta, karenanya keberkahan selalu mengiringi kehidupan mereka.

"Bantuan sembako yang diberikan, diharapkan dapat bermanfaat bagi para abdi dalem keraton, walaupun nilainya tidak seberapa"' ujarnya.

Sementara, perwakilan Abdi Dalem Kanjeng Raden Tumenggung (KRT) Widyo Dipuro, Keraton Ngayogyakarta, Bapak Supardi mengucapkan, rasa terima kasihnya kepada Kantor Hukum Arya Mandalika atas bantuan sembako yang diberikan.

"Matur Nuwun, semoga menjadi amal kebaikan, jauh-jauh dari Karawang, ini sangat luar biasa, sebuah kehormatan bagi para Abdi Dalem," ungkapnya. 

Kantor Hukum Arya Mandalika juga Sehari sebelumnya telah menyantuni puluhan anak yatim piatu yang berada di sekitaran Hotel HOM Premiere Timoho, Yogyakarta.  (Rls/JS)

Posting Komentar untuk "Kiprah Menebar Kebaikan Arya Mandalika Law Office, Kini Giliran Para Abdi Dalem Keraton Yogyakarta"