= Ketua DPC GMPI Kutawaluya, Apresiasi Atas Peresmian Sekretariat DPC GMPI Cilebar - Nuansa Metro

Ketua DPC GMPI Kutawaluya, Apresiasi Atas Peresmian Sekretariat DPC GMPI Cilebar


Foto : Pengurus dan para anggota DPC GMPI kecamatan Kutawaluya.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Saat menghadiri peresmian kantor Sekretariat DPC Kecamatan Cilebar Karawang, pada Kami (2/9/2021). Ketua DPC Kecamatan Kutawaluya, Dasim yang biasa disapa Dogol, mengapresiasi atas peresmian kantor sekertariat DPC GMPI Kecamatan Cilebar. Dirinya mengucapkan selamat dan sukses kepada Jhon yang terpilih sebagai Ketua DPC  Kecamatan Cilebar.

"Saya sangat mengapresiasi Ketua DPC GMPI Cilebar yang telah merealisasikan kantor Sekertariat DPC GMPI Kecamatan Cilebar. Pasalnya, dalam waktu sangat terbilang singkat, beliau mampu melaksanakanya" ucap Dogol.

Menurut Dogol, karena adanya kekompakan Ketua beserta anggota dan jajaran yang sudah terbentuk didalamnya, hingga terlaksana dan terbentuknya kantor sekretariat DPC GMPI Cilebar.

"Dengan di resmikannya kantor Sekertariat DPC GMPI Kecamatan Cilebar, ini akan sangat menjadi motivasi dan acuan bagi kami para pengurus dan jajaran anggota DPC GMPI Kecamatan Kutawaluya, untuk secepatnya segera merealisasikan Kantor Sekertariat DPC Kecamatan Kutawaluya, sebagai mana yang telah di laksanakan oleh DPC GMPI Kecamatan Cilebar" ungkapnya.

Dogol juga berharap, semoga DPC - DPC GMPI lainnya, bisa mengikuti apa yang telah di laksanakan oleh DPC GMPI Kecamatan Cilebar.

"Untuk para pengurus serta jajaran anggota DPC GMPI Kecamatan Kutawaluya, saya berharap untuk kedepannya dapat menciptakan kerukunan, kekompakan, serta mampu mempererat tali silaturahmi antar sesama serta dapat bermanfaat untuk masyarakat" harap Dogol. (Asep Supri)