= Kepala Desa Cengkong Bersama Warganya, Melaksanakan Vaksinasi di PT. Wika Beton Plant Karawang - Nuansa Metro

Kepala Desa Cengkong Bersama Warganya, Melaksanakan Vaksinasi di PT. Wika Beton Plant Karawang


Foto : Kepala Desa Cengkong bersama Management PT. Wijaya Karya (Wika) saat pelaksanaan Vaksinasi massal, Rabu (15/9).

www.nuansametro.co.id - Ciampel
Sebanyak 120 orang warga Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang mengikuti pelaksanaan Vaksinasi massal yang di gelar di kantor PT. Wijaya Karya (Wika) Beton Plant Karawang, yang berlokasi di Kawasan Industri Surya Cipta Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang.

Ke 120 warga yang akan melakukan vaksin didampingi langsung oleh Kepala Desa Cengkong, Santo, mereka  sangat antusias dan merasa senang. 

"Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih kepada manajemen PT. Wijaya Karya atas kepeduliannya, terutama kepada warga Cengkong. Dimana PT Wika ini telah memberikan kesempatan kepada warga kami untuk melakukan vaksin"  ungkap Santo.

Menurutnya, melakukan vaksinasi adalah salah satu upaya kita, untuk menuju Indonesia kembali sehat. Mudah-mudahan upaya yang kita lakukan ini, bisa merubah kembali kepada Indonesia yang sehat dan Indonesia jaya terbebas dari Covid-I9. 

"Semoga, apa yang telah dilakukan PT. Wika kepada masyarakat Cengkong, menjadi suatu amal kebaikan. Saya juga berpesan kepada masyarakat Cengkong yang sudah di vaksin agar tetap selalu memakai masker dimana pun berada"  pungkasnya. (Oya)

Posting Komentar untuk "Kepala Desa Cengkong Bersama Warganya, Melaksanakan Vaksinasi di PT. Wika Beton Plant Karawang"