= Kegiatan Vaksinasi di Klinik Andina Pancawati, Mendapat Pengamanan dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa - Nuansa Metro

Kegiatan Vaksinasi di Klinik Andina Pancawati, Mendapat Pengamanan dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa



Foto : Warga yang mengikuti vaksinasi massal di Klinik Andina.

www.nuansametro.co.id - Klari
Usai kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Dosis 2, di kampus SMP IT SEHATI pada Selasa (07/09/2021), Bhabinkamtibmas Bripka Andi Apandi Bersama Babinsa Serka Nandang Desa Binaan Desa Pancawati kembali melaksanakan pengamanan dan monitoring vaksin keluarga untuk usia 12 tahun keatas, Rabu 08/09/2021).

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Dosis 2 Program Pemerintah dilakukan di Klinik Andina Desa Pancawati sebanyak 114 orang dari 2 Desa, diantaranya warga desa Pancawati dan Desa Belendung. Dengan pelaksana 2 tenaga kesehatan vaksinator yaitu Bidan Gina Purnama dan Bidan Hj. Sri Nurhidayah.

Dari jumlah peserta Vaksin Covid-19 terdiri dari untuk yang Laki-laki divaksin sebanyak 43 orang, Perempuan sebanyak 71 orang, Remaja sebanyak 11 orang, Lansia sebanyak 2 orang, dan masyarakat umum 101.

Bripka Andi Apandi disela-sela waktunya, dirinya menyampaikan kepada warga yang melaksanakan vaksin Covid-19, agar selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.

Lebih lanjut, dia menegaskan, kegiatan yang dilakukannya merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.

"Semoga pandemi covid-19 ini cepat berlalu, kita kembali menjalani kehidupan yang normal seperti belum adanya wabah penyakit ini. Serta roda perekonomian kembali bangkit"  pungkasnya. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Kegiatan Vaksinasi di Klinik Andina Pancawati, Mendapat Pengamanan dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa"