= Kegiatan Operasi Yustisi, Rutin di Lakukan Petugas Gabungan Muspika Klari - Nuansa Metro

Kegiatan Operasi Yustisi, Rutin di Lakukan Petugas Gabungan Muspika Klari


Foto : Petugas gabungan melakukan operasi yustisi di kecamatan Klari.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Kepolisian Sektor Klari Resort Karawang Polda Jabar, terus gencar melaksanakan Kegiatan Stasioner Ops Yustisi terkait penegakan disiplin protokol kesehatan serta sosialisasi PPKM Level 2 di Wilayah Hukum Polsek Klari. Operasi yustisi dipimpin oleh Pawas Ipda Yoyo Waluyo beserta para Panit / Kanit Polsek Klari.

Pelaksanaan kegiatan Ops Yustisi kali ini, dilaksanakan di depan kantor Kecamatan Klari, desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Jumat (24/09).

Pelaksanaan Ops yustisi tersebut dilaksanakan gabungan, diantaranya 8 personil Polsek Klari, 1 personil TNI dari Koramil Klari, dan 1 personil dari Satpol PP Kecamatan Klari. Dalam kegiatan tersebut, dari petugas memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan, agar memperhatikan protokol kesehatan. 

Juga aktif menjaga diri dan taat mengikuti aturan dari pemerintah dengan 5 M, melakukan penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker. Selama kegiatan Ops Yustisi berlangsung situasi aman, tertib dan lancar. 

Selama kegiatan dilaksanakan, petugas gabungan Ops Yustisi memberikan teguran kepada 80 warga yang terjaring dalam Ops yang kedapatan tidak menggunakan masker dan melalaikan apa yang sudah di intruksikan oleh pemerintah agar mematuhi peraturan protokol kesehatan Covid-19.

Aparat gabungan juga, membagikan masker sebanyak 100 pcs kepada warga yang tidak mempergunakan masker, yang sudah disiapkan sebelumnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama SH SIK MM, menjelaskan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan selama ini berupa himbauan, edukasi dan teguran maupun penindakan dalam penerapan Prokes, secara rutin dilaksanakan oleh personel Polsek Klari. Yang tidak lain bertujuan mencegah dan menekan jumlah penyebaran Virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Klari 

"Mari kita jaga kesehatan masing-masing, serta selalu taat terhadap prokes untuk kebaikan kita bersama". Tutup Kapolsek Klari. (Jhon/Oya)

Posting Komentar untuk "Kegiatan Operasi Yustisi, Rutin di Lakukan Petugas Gabungan Muspika Klari"