= Kapolsek Pedes Bersama Muspika, Monitoring Persiapan PTM di SMAN I Pedes - Nuansa Metro

Kapolsek Pedes Bersama Muspika, Monitoring Persiapan PTM di SMAN I Pedes


Foto : Kapolsek bersama Muspika Pedes saat monitoring ke SMAN 1 Pedes, Karawang.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Dalam rangka persiapan akan di mulainya pembelajaran tatap muka terbatas di SMAN I Pedes, Kapolsek Pedes bersama Camat, Danramil serta Ka UPTD Puskesmas Pedes, mengunjungi SMAN I Pedes untuk pengecekan  protokol kesehatan, hal tersebut di sambut baik oleh Kepala Sekolah beserta para guru, pada Rabu (29/9).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek bersama Muspika di dampingi Kepala Sekolah meninjau jalannya proses PTM dan melakukan pengecekan protokol kesehatan seperti, tempat cuci tangan yang di sediakan di depan pintu masuk sekolah, hand sanitizer sudah di  siapkan di tiap tiap kelas, serta alat pengukur suhu tubuh di sediakan di depan pintu masuk dan tempat duduk siswa yang sudah di atur jaraknya. 

Kapolsek Pedes, AKP. Ade Firmansyah saat di temui nuansametro.co.id, menyampaikan beberapa hal kepada siswa saat mengadakan apel terbatas siswa SMAN I Pedes, diantaranya agar tidak membawa kendaraan roda dua sendiri ke sekolah, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan, kemudian sepulang sekolah, agar para siswa langsung menuju rumah masing masing.

"Pihak Polsek juga akan lakukan patroli,  apabila menemukan siswa yang berkerumun akan di berikan sanksi dan melakukan pembubaran, guna tidak terjadi tawuran antar siswa, serta di ingatkan agar siswa selalu mematuhi protokol kesehatan" Tegas Kapolsek.(Zis).

Posting Komentar untuk "Kapolsek Pedes Bersama Muspika, Monitoring Persiapan PTM di SMAN I Pedes"