= Kapolsek Klari : "Sungguh Ini Sebuah Surprise Buat Saya, Duuh, Saya Jadi Terharu, Terimakasih Buat Rekan-rekan" - Nuansa Metro

Kapolsek Klari : "Sungguh Ini Sebuah Surprise Buat Saya, Duuh, Saya Jadi Terharu, Terimakasih Buat Rekan-rekan"


Foto : Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama saat memberikan potongan tumpeng pertama kepada Waka Polsek Klari, AKP Boy Hamonangan, Selasa (21/9/2021).

www.nuansametro.co.id - Klari
Kapolsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Kompol Ricky Adipratama SH SIK MM, hari ini genap berusia 39 tahun, mendapatkan kejutan dari seluruh jajaran Polsek Klari, Koramil Klari, Satpol-PP Kecamatan Klari dan rekan pewarta berupa nasi tumpeng yang sudah disiapkan untuk memberikan kejutan, bertempat di Mako Polsek Klari, Selasa (21/9/2021) pagi.

Kekompakan dan kebersamaan yang begitu sangat baik dalam bekerjasama dalam menghadapi suatu pekerjaan yang menjadi prioritas bagi kepentingan masyarakat Klari. Hal itu 
dirasakan bersama, baik suka maupun duka dalam melakukan tugas.

Pria kelahiran Bandung 21 September 1982 ini pun terkejut, saat dirinya tiba ke Mako Polsek Klari, tiba-tiba disambut oleh jajaran Polsek Klari, Koramil Klari, dan Satpol-PP Kecamatan Klari, kemudian menggiring untuk masuk ke dalam ruangan yang telah tersedia nasi tumpeng.

"Saya sudah curiga, ini kok para anggota personil Polsek Klari, Koramil Klari, dan Satpol-PP pada menyambut saya, ketika masih diluar gerbang Mapolsek. Semua rekan-rekan terlihat pada kumpul, ketika keluar dari mobil pada menyalami dan memberikan ucapan" ucapnya Terharu.

Kapolsek pun mengungkapkan rasa terharunya dan merasa bahagia, rekan-rekan anggota Polsek, dari Koramil Klari serta dari rekan-rekan kantor kecamatan Klari yang telah memberikan surprise kepada dirinya yang hari ini tepat di Hari Ulang Tahunnya yang ke 39 tahun.

"Duuhh, saya sangat terharu dan bahagia, ini benar-benar Surprise buat saya. Terimakasih banyak saya ucapkan buat rekan-rekan semuanya"   ujar Kapolsek sembari tersenyum bahagia. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Kapolsek Klari : "Sungguh Ini Sebuah Surprise Buat Saya, Duuh, Saya Jadi Terharu, Terimakasih Buat Rekan-rekan""