= Kapolres Lotara, Cek Kesiapan Pelaksanaan Vaksininasi Merdeka - Nuansa Metro

Kapolres Lotara, Cek Kesiapan Pelaksanaan Vaksininasi Merdeka


Foto : Kapolres Lombok Utara Polda NTB saat turun langsung mengecek kesiapan pelaksanaan Vaksinasi Merdeka, pada Kamis (3/9).

www.nuansametro.co.id - Lombok Utara
Kapolres Lombok Utara Polda NTB turun langsung mengecek kesiapan pelaksanaan Vaksinasi Merdeka pada Kamis (3/9). Kegiatan Vaksinasi tersebut akan digelar pada 6 dan 7 September mendatang.

Kapolres Lombok Utara, AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H., menyampaikan, terdapat empat titik lokasi gerai vaksin yang akan dibuka, yakni, hari pertama, Senin (6/9) di Pondok Pesantren Bayyinul Ulum, Desa Santong, Kecamatan Kayangan dan Vihara Loka, Dharma Dusun Sempek, Desa Tegal Maja, Kecamatan Tanjung. 

Sementara hari kedua, Selasa (7/9), di Pondok Pesantren Al - Ma'arif Darussalam, Dusun Montong Pal, Desa Rempek, Kecamatan Gangga dan Vihara Giri Ratana Puja, Dusun Panasan Daya, Desa Tegal Maja, Kecamatan Tanjung. 

"Kami membuka gerai vaksinasi merdeka ini untuk membantu pemerintah dalam mempercepat target vaksinasi nasional," tutur Feri.

Ia berharap, giat Vaksinasi Merdeka ini dapat berjalan dengan lancar, serta meningkatkan minat dari masyarakat yang belum mendapat vaksin. (Rls/JS)