= Kadis PUPR, Dedi Achdiat : "Karena PUPR Gak Ada Anggaran, Pengecatan Jembatan Alun-alun Karawang, Menggunakan Biaya Sendiri" - Nuansa Metro

Kadis PUPR, Dedi Achdiat : "Karena PUPR Gak Ada Anggaran, Pengecatan Jembatan Alun-alun Karawang, Menggunakan Biaya Sendiri"


  

www.nuansametro.co.id - Karawang
Menjelang Hari Ulang Tahun Kabupaten Karawang ke 388, banyak sarana yang direnovasi. Salah satunya Jembatan Alun-alun yang sedang di cat warna warni, karena sudah banyak karat dan perlu pemeliharaan.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Karawang, Dedi Achdiat saat berada di lokasi pekerjaan pengecatan jembatan Alun-alun, didampingi oleh Kabid Pemeliharaan jalan, Bambang,  Kabid Tata Bangunan Khaerul dan Kabid Jembatan Wahyu, serta para Waker.

Menurut Dedi, bahwa pekerjaan pengecatan jembatan Alun-alun Karawang tersebut, diambil dari anggaran pribadi.

"Anggaran pengecatan jembatan Alun Alun Karawang memang menggunakan anggaran sendiri. Karena Dinas PUPR tidak ada anggaran untuk itu"  ungkap Dedi Achdiat kepada nuansametro.vo.id, Senin (6/9/2021).

Lebih lanjut, Dedi mengungkapkan,  pekerjaan pengecatan Jembatan Alun-alun ini, karena Kabupaten Karawang akan melaksanakan Ulang Tahunnya yang ke 388. Selain itu, dalam waktu dekat, akan ada kunjungan Mentri ke Mall Pelayanan Publik saat ultah kabupaten Karawang nanti.

"14 September mendatang kan hari ulang tahun pas kita juga kedatangan Menteri. Yaa berbenahlah, biar terlihat indah" pungkasnya. (Tata)

Posting Komentar untuk "Kadis PUPR, Dedi Achdiat : "Karena PUPR Gak Ada Anggaran, Pengecatan Jembatan Alun-alun Karawang, Menggunakan Biaya Sendiri""