= Jalan Poros di Dusun Krajan Desa Kampung Sawah, Kondisinya Sangat Memprihatinkan - Nuansa Metro

Jalan Poros di Dusun Krajan Desa Kampung Sawah, Kondisinya Sangat Memprihatinkan


Foto : jalan poros yang kondisinya makin memprihatinkan.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Jalan Poros di dusun Krajan RT 10 sd 12 Rw 04 perbatasan antar dua desa, Desa Kampung Sawah dan Desa Ciptamarga sudah mengalami kerusakan yang cukup memprihatinkan dan butuh perbaikan dari dinas terkait.

Kondisi jalan sudah banyak yang berlubang dan bergelombang, sehingga dengan kondisi seperti itu, akan sangat membahayakan bagi para pengguna kendaraan. Apalagi bila hujan turun, jalan tersebut sangat licin, tidak sedikit para pengendara kendaraan roda dua terpeleset di jalan tersebut.

"Jalan poros tersebut, merupakan akses utama masyarakat yang hendak ke lahan pesawahan. Sehingga, jika memasuki musim panen tiba, dikhawatirkan banyak warga yang terpeleset dan jatuh akibat jalan yang rusak tersebut.”ucap Asep warga desa Ciptamarga yang setiap harinya melewati jalan yang rusak itu, kepada nuansametro.co.id, Rabu (29-09-2021)

Masih kata Asep, kondisi jalan poros desa tersebut sudah mengalami kerusakan sejak lama. Bahkan, setiap musim penghujan seperti ini jalan tersebut dipenuhi genangan air yang membahayakan para pengguna jalan poros tersebut.

“Sudah lama nggak ada perhatian ataupun perbaikan di jalan poros ini. Masyarakat sudah mengharapkan jalan poros bisa segera rampung dan diperbaiki,”harapnya.

“Jalan poros ini juga, merupakan akses utama warga, terutama dalam aktivitas di bidang pertanian dan arah menuju ke SDN Kampungsawah V dan menuju arah Pondok Pesantren Hakulyakin dan Pondok Pesantern Mursidul Fallah, kita harapkan bisa segera terealisasi.” Pungkasnya. (Abdul.R)

Posting Komentar untuk "Jalan Poros di Dusun Krajan Desa Kampung Sawah, Kondisinya Sangat Memprihatinkan"