= DPC PDI Perjuangan Karawang Menggelar Gebyar Vaksinasi Massal, Bersama Puskesmas Tanjungpura - Nuansa Metro

DPC PDI Perjuangan Karawang Menggelar Gebyar Vaksinasi Massal, Bersama Puskesmas Tanjungpura


Foto : Gebyar vaksinasi yang digelar oleh DPC PDI Perjuangan Karawang, Kamis (30/9).

www.nuansametro.co.id-Karawang
DPC PDI Perjuangan Karawang bekerjasama dengan Puskesmas Tanjungpura Karawang, menggelar kegiatan Gebyar Vaksinasi bagi masyarakat umum dan 12 tahun keatas yang dilaksanakan di kantor DPC PDI Perjuangan Karawang Kamis, 30/9/2021. 

Giat gebyar vaksinasi ini dilakukan dalam rangka mendukung upaya pemerintah menekan penyebaran covid 19 dan tercapainya herd immunity.

Seperti yang disampaikan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Karawang, Natala Sumedha bahwa kegiatan ini dalam rangka membantu Pemerintah Kabupaten Karawang dalam membentuk herd immunity.

"Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen kami partai politik yang harus ikut serta berperan dalam menyelesaikan persoalan pandemi covid 19 di Kabupaten Karawang," ungkapnya.

Selain itu ia juga menyampaikan, bahwa kegiatan vaksinasi ini bekerjasama dengan Puskesmas Tanjungpura Karawang untuk melaksanakan kegiatan ini.
Target vaksin ini untuk masyarakat sekitar, pengurus dan masyarakat umum diatas 12 tahun.

Ia berharap semoga DPC PDI Perjuangan Karawang, bisa terus memberikan kontribusinya bagi masyarakat. Tidak hanya hadir di Pilkada, Pileg saja, tetapi juga harus ikut hadir membantu masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. 

Selain itu ia juga berharap semoga pandemi ini bisa segera berlalu dan  cepat terselesaikan. Jika pandemi ini usai, Pemerintah Kabupaten Karawang bisa segera selesaikan pembangunan.

Dalam pertemuan penutupnya kepada media ia mengatakan, bahwa DPC PDI Perjuangan Karawang akan tetap mengawal program pemerintah. 

"Kami sudah mendapatkan amanah langsung dari ketua umum, untuk membantu pemerintah dalam hal sosial, bidang bencana alam dan penanganan pandemi covid 19," tutupnya. (Fan)

Posting Komentar untuk "DPC PDI Perjuangan Karawang Menggelar Gebyar Vaksinasi Massal, Bersama Puskesmas Tanjungpura"