= Desa Duren Klari, Kembali Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Massal Dosis 2 - Nuansa Metro

Desa Duren Klari, Kembali Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Massal Dosis 2



Foto : Bhabinkamtibmas beserta Babinsa Desa Duren saat monitoring pelaksanaan kegiatan vaksinasi.

www.nuansametro.co.id - Klari
Bhabinkamtibmas Desa Duren Aiptu Triyono dan Babinsa Desa Sertu Junaedi, melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Monitoring Vaksin Massal Dosis 2 kepada warga Desa Duren yang di gelar di aula kantor Desa Duren kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Rabu (08/09/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan vaksininasi, diantaranya Bhabinsa Desa Duren  Bhabinkamtimas Desa Duren Aiptu Triyono Kepala Desa Duren H. Abdul Halim Suhaeri, dan Apdesi Desa Duren dalam pemberian Vaksinasi dosis 2  kepada 574 orang, warga Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Aiptu Triyono disela-sela waktunya menyampaikan kepada masyarakat yang melaksanakan vaksin Covid-19, berharap selama pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga selesai harus selalu mentaati prokes Covid-19.

"Kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini, merupakan bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah dalam penanggulangan covid 19" ujar Aiptu Triyono.

Aiptu Triyono juga tidak henti-hentinya selalu memberikan himbauan kepada masyarakat, agar selalu menerapkan protokol Covid-19 seperti menggunakan masker, mencucitangan, menjaga jarak, tidak melakukan kerumunan, dan mengurangi mobilitas. 

"Kita berikhtiar fan berdoa, semoga pandemi covid 19 ini cepat berakhir, hingga perekonomian di Karawang kembali normal dan masyarakat kembali dapat bekerja dengan tenang tanpa takut lagi tertular Corona" Pungkasnya. (Oya/Jhon)