= Danramil 2408/Ciparay Dampingi Dansektor 6 Citarum Harum, Pantau Giat Vaksinasi Pelajar SMA Negeri 1 Baleendah - Nuansa Metro

Danramil 2408/Ciparay Dampingi Dansektor 6 Citarum Harum, Pantau Giat Vaksinasi Pelajar SMA Negeri 1 Baleendah


Foto : Komandan Koramil 2408/Ciparay, Kapten Inf Aang Purtoni bersama Dansektor 6 saat melakukan pengawasan terhadap serbuan Vaksinasi bagi pelajar dan masyarakat umum, di Danau Retensi Kelurahan Baleendah, Kab Bandung, Jum'at (17/09/2021).

www.nuansametro.co.id - Baleendah
Pemerintah terus berupaya menekan laju pertumbuhan Covid 19 dengan berbagai cara. Selain dengan strategi penerapan PPKM level 1 dan 4 juga melakukan serbuan Vaksinasi Covud-19, untuk pelajar yang ada di wilayah teritorial Koramil 2408/Ciparay-Baleendah dan wilayah Sektor 6 Citarum Harum.

Komandan Koramil 2408/Ciparay-Baleendah, Kapten Inf Aang Purtoni menghadiri sekaligus melakukan pengawasan terhadap serbuan Vaksinasi bagi pelajar dan masyarakat umum, tepatnya di Danau Retensi Kelurahan Baleendah Kecamatan Baleendah Kab Bandung, Jum'at (17/09/2021).

"Serbuan Vaksinasi kali ini dilaksanakan oleh Satgas Citarum Sektor 6 dan menyasar langsung 1300 pelajar di SMAN 1 Baleendah dan 200 masyarakat sekitar,” ujar Kapten Inf Aang Purtoni.

Menurut Danramil 2408/Ciparay bahwa di wilayah kerjanya sudah sering dilaksanakan vaksinasi, termasuk warga Desa yang akan melangsungkan perhelatan Pilkades.

Ditambahkan Kapten Inf Aang Purtoni, karena ini berkaitan dengan pembelajaran tatap muka (PTM), maka di fokuskan vaksinasi bagi pelajar, supaya secepatnya terbentuk kekebalan imunitas.

"Serbuan Vaksinasi Covid 19 ini, sebagai upaya mendukung program pemerintah, khususnya Kodam III/Siliwangi yang terus melakukan serbuan Vaksinasi di berbagai daerah,” ujar Kapten Inf Aang Purtoni di lokasi kegiatan.

Sesuai dengan arahan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto bahwa, setelah dilaksanakan vaksinasi harus tetap diimbangi oleh penguatan protokol kesehatan, karena dengan turunnya level PPKM diikuti dengan pelonggaran aktivitas masyarakat.

"Saya juga berpesan kepada masyarakat umum, yang berada di wilayah kerja Koramil 2408/Ciparay dan  yang belum dilakukan vaksinasi, agar secepatnya mendaftarkan diri supaya kekebalan imunitas segera tercapai"  pungkasnya.  (Purwadhi-JSI).

Posting Komentar untuk "Danramil 2408/Ciparay Dampingi Dansektor 6 Citarum Harum, Pantau Giat Vaksinasi Pelajar SMA Negeri 1 Baleendah"