= Camat Klari Lakukan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Tiap Kantor Desa - Nuansa Metro

Camat Klari Lakukan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Tiap Kantor Desa


Foto : Camat Klari Drs Andi Muriadi dan Sekcam klari Candra Rangga Wijaya saat melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi ke Desa-Desa, Rabu (01/09/21).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Di hari kedua pelaksanaan vaksinasi keluarga yang dilaksanakan serentak di 13 desa sewilayah kecamatan Klari. Camat Klari Drs Andi Muriadi dan Sekcam klari Candra Rangga Wijaya S.STP pun melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi ke Desa-Desa, Rabu (01/09/21).

Kecamatan Klari Kabupaten Karawang telah menerima pasokan vaksin COVID-19 sebanyak 11600 dosis untuk 11600 warga yang akan di Vaksinasi dilakukan serentak di seluruh Desa di Kecamatan Klari. Sedangkan warga usik kecamatan Klari sekitar 15.5000 orang.

Dalam monitoring vaksinasi ini, saat ditemui awak media nuansametro.co.id, Camat menyampaikan apresiasinya kepada warga yang sudah sangat antusias telah datang ke kantor Desa, untuk melaksanakan vaksin dari usia 12 tahun hingga dewasa.

Warga yang datang untuk di vaksin ke kantor desa tetap harus mengikuti aturan protokol kesehatan, bahkan  panitia vaksininasi di Desa Curug telah menyediakan tempat cuci tangan dan masker. Hal itu untuk menyiapkan, bilamana ada warga yang datang tidak menggunakan masker. (Jhon/ Oya)

Posting Komentar untuk "Camat Klari Lakukan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Tiap Kantor Desa"