= Camat Jayakerta Karawang, Sebut Hari Agraria Dan Tata Ruang Nasional Wujudkan Layanan Pertanahan Yang Profesional - Nuansa Metro

Camat Jayakerta Karawang, Sebut Hari Agraria Dan Tata Ruang Nasional Wujudkan Layanan Pertanahan Yang Profesional


Foto : Camat Jayakerta, Budiman Achmad S.Sos. MAP. 

www.nuansametro.co.id - Karawang
Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional 2021 yang jatuh pada tanggal 24 september menjadikan satu motivasi untuk Camat Jayakerta, Budiman Achmad S.Sos. MAP. 

Saat di wawancarai oleh awak media di kantornya terkait hari Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional 2021 pada Jumat (24/9/2021) kemarin, dirinya mengungkapkan, di hari Agraria ini, kita harus mampu menjaga dan melestarikan bumi, tanah serta isinya untuk dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk masyarakat, di tengah derasnya era globalisasi dan modernisasi di tanah air kita ini.

Terlebih dari itu, Budiman Achmad juga menyatakan bahwa bumi beserta kekayaan alam lainya, harus kita jaga dan lestarikan.

"Meskipun kondisi saat ini kita sedang di hadapkan dengan pandemi Covid 19, namun kita harus tetap bisa memanfaatkan kekayaan alam dengan sebaik-baiknya"  ucap Budiman.

Di samping itu dirinya menghimbau kepada masyarakat, agar lebih bisa meningkatkan hasil kekayaan alam, khususnya di bidang pertanian meskipun saat ini kondisi perekonomian belum stabil dengan apa yang di harapkan. 

"Akan tetapi jika kita mampu dan bisa mengolah alam dengan semaksimal mungkin, maka hasilnya pun pasti akan lebih bisa kita bedakan" ujarnya.

Budiman berharap, untuk kedepanya masyarakat yang ada di wilayah kabupaten Karawang ini yang memang mayoritasnya sebagai petani, mampu mengolah dan melestarikan bumi, alam serta isinya dengan semaksimal. Agar bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal dan bisa menstabilkan kondisi perekonomian.

Lebih lanjut Budiman menegaskan, bahwa peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang 2021 ini menjadi momentum, membangkitkan semangat dan mewujudkan pelayanan tata ruang serta pertanahan yang semakin profesional di daerah Kabupaten Karawang.

"Terlebih dari itu kepada pihak dan dinas terkait, saya berharap bisa membantu dan bekerja sama dengan para petani demi kesejahteraan kaum petani. Semoga di peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang ini, menjadi momentum membangkitkan semangat dan mewujudkan pelayanan tata ruang serta pertanahan yang semakin profesional di daerah Kabupaten Karawang ini"  pungkasnya. 
(A.Supriyatna/Z-Bhonk)

Posting Komentar untuk "Camat Jayakerta Karawang, Sebut Hari Agraria Dan Tata Ruang Nasional Wujudkan Layanan Pertanahan Yang Profesional"