= Bocah Bernama Julio Ditemukan Bhabinkamtibmas Pancawati, Yang Hendak di Culik Orang Tak Dikenal - Nuansa Metro

Bocah Bernama Julio Ditemukan Bhabinkamtibmas Pancawati, Yang Hendak di Culik Orang Tak Dikenal


Foto : Bhabinkamtibmas desa Pancawati bersama bocah bernama Julio yang hendak di Culik Orang Tak Dikenal.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Bhabinkamtibmas Bripka Andi Apandi Desa Binaan Pancawati, mengantarkan seorang anak kecil bernama Julio (7) tahun, kepada orang tuanya yang sebelumnya ditemukan di lokasi wisata pohon miring Desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Rabu (29/09/2021) pukul 14.50 Wib

Bripka Andi Apandi menerangkan, kepada awak media online Nuansa Metro, Julio ditemukan dalam keadaan menangis dari pagi hari dan di amankan oleh warga sekitar, dan pada saat ditanyakan tentang alamat dan orang tuanya, Bripka Andi pun memaparkan, setelah mendengar penjelasannya dari Julio, dapat diketahui dan ditelusuri.

 "Alhamdulillah, Alhasil bisa menemukan tempat tinggal dan alamatnya sesuai dengan keterangan dari Julio di Gang Artis dekat rel kereta api Desa Duren Kecamatan Klari." Terangnya.

Dan masih menurut keterangannya, Setelah Julio bertemu dengan orang tuanya, kemudian pihaknya menjelaskan bahwa anaknya tersebut di bawa orang yang tidak dikenal, yang sebelumnya menginap beberapa hari dirumahnya. 

"Pada pagi hari tadi, orang tersebut pergi membawa anaknya dan sepeda motor milik orang tuanya Julio, dan sampai sekarang ini tidak diketahui keberadaannya orang tersebut." Pungkas Bripka Andi Apandi. (Jhon/Oya)

Posting Komentar untuk "Bocah Bernama Julio Ditemukan Bhabinkamtibmas Pancawati, Yang Hendak di Culik Orang Tak Dikenal"