= BKPSDM Kota Bima, Bentuk Tim Pemeriksa Kasus Dugaan Perselingkuhan Oknum Guru - Nuansa Metro

BKPSDM Kota Bima, Bentuk Tim Pemeriksa Kasus Dugaan Perselingkuhan Oknum Guru



Foto : Wanita selingkuh (Illustrasi)

www.nuansametro.co.id - Kota Bima
Perihal kasus dugaan perselingkuhan oleh seorang oknum Guru SDN 55 Kota Bima, berinisial NA yang dilaporkan oleh suaminya sendiri Abdul Najib ke Dikbud Kota Bima semakin mengerucut.

Selain itu, suami NA, Abdul Najib juga bertemu dengan kepala BKPSDM M. Saleh Yasin, Selasa (07/09). Hal itu dibenarkan olek kepala BKPSDM kota Bima, M. Soleh Yasin, disampaikan olehnya kepada Abdul Najib dan keluarganya, bahwa saat ini permasalahan tersebut sedang dalam tahapan pembentukan tim pemeriksaan, yang terdiri dari Inspektorat, BPKSDM dan Dikbud.

“Tim ini dibentuk melalui SK Walikota Bima,”ungkap M. Saleh yasin diruang kerjanya, Selasa (07/09).

Sebelumnya, kata M. Saleh Yasin, pihaknya sudah menerima hasil proses dari Dikbud, namun pihaknya akan melakukan pendalaman, sehingga bisa segera diputuskan hasilnya.

"Paling lama satu bulan atau dua bulan sudah kami tuntaskan persoalan ini"  ucap M. Saleh Yasin, seperti dilansir dari Tinta Rakyat.Com

Sementara itu, suami Abdul Najib selaku suami NA berharap kejadian dugaan amoral ini tidak terjadi lagi di lingkup dunia pendidikan, serta pihak BPKSDM tidak melakukan pembiaran dalam memproses laporannya sebagai suami sah dari oknum guru SDN 55 ini.

“Harapan saya jangan sampai ada kesan pembiaran oleh pihak terkait atas laporan saya ini, ” tegasnya.

Selain itu, Abdul Najib mempertanyakan sikap Dikbud kota Bima yang tidak menanyakan terhadap saksi, saat acara pemeriksaan beberapa waktu yang lalu. (TR/NP)

Posting Komentar untuk "BKPSDM Kota Bima, Bentuk Tim Pemeriksa Kasus Dugaan Perselingkuhan Oknum Guru"